Kenapa Followers TikTok Berkurang? - Quezzen

Rabu, 17 November 2021

Kenapa Followers TikTok Berkurang?

Mungkin anda pengguna aplikasi tiktok dan mengalami follower anda tiba-tiba berkurang. Selain followers juga mungkin viewer tiktok menurun atau anjlok. Nah oleh karenanya perlu dicari faktor penyebab kenapa followers tiktok berkurang sekaligus juga solusi untuk mengatasinya.

Jika anda mengalami masalah tersebut, tentu yang harus dilakukan adalah mencari faktor penyebabnya. Setelah itu kemudian Anda bisa mengetahui dan mendapatkan solusi yang tepat dan akurat untuk mengatasinya.

Kenapa Followers TikTok Berkurang

Penyebab Kenapa Followers Tiktok Berkurang

Coba cari tahu terlebih dahulu tentang alasan kenapa followers tiktok berkurang. Pastinya Anda bisa menemukan beberapa faktor penyebab yang membuat itu terjadi. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Follower kecewa

Pertama mungkin saja ada beberapa atau mungkin banyak juga di antara follower Anda yang kecewa dengan anda pemilik akun tiktok. Kekecewaan tersebut biasanya terjadi karena mungkin anda sudah mengupload sesuatu yang tidak berkenan di mata banyak orang.

2. Akun Anda tidak aktif

Ketika akun Anda tidak aktif, mungkin saja banyak orang yang kemudian tidak memfollow anda lagi. Itu artinya tentu mungkin mereka tidak bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan apapun dari akun Anda sehingga lebih baik untuk di unfollow saja.

3. Anda membeli follower

Cara mendapatkan follower dengan cara membeli follower apalagi sembarangan, itu memang sangat Riskan untuk kehilangan follower. Meskipun Anda awalnya beli misalkan 100 follower, beberapa hari kemudian bisa saja berkurang bahkan mungkin mencapai 50%. Jadi hati-hati memilih jasa follower.

Solusi Mengatasi Follower Tiktok yang Berkurang

Agar supaya Anda bisa mengatasi follower tiktok yang berkurang, pastikan agar supaya Anda mengetahui beberapa hal. Ada beberapa tips dan panduan bisa anda lakukan untuk bisa mengatasinya.

Beberapa cara mengatasinya ini tentunya akan sangat bergantung pada usaha dan keaktifan anda kembali di dalam mengelola akun Tik Tok. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin dilakukan:

1. Jangan posting sesuatu yang sensitif

Baiknya anda jangan posting sesuatu yang sensitif apa lagi mungkin menyindir sesuatu hal yang berhubungan dengan agama, ras, atau bahkan mungkin menghina salah satu tokoh artis atau selebgram. Biasanya para follower itu akan tidak suka dengan akun kita.

2. Buat hal baru dan kreatif

Dalam membuat tim video juga sebaiknya Anda coba buat beberapa hal yang baru yang unik dan juga kreatif. Cara itu akan memungkinkan untuk para follower betah dengan adanya postingan anda di beranda mereka.

3. Hindari membeli follower

Sebaiknya Kemudian Anda juga menghindari untuk membeli follower apalagi jika followernya tidak aktif. Follower yang berupa robot sangat mungkin untuk bisa kemudian hilang drastis dalam waktu yang cepat. Bangunlah follower dengan manual dan natural.

Jadi itulah beberapa hal yang kemudian jadi jawaban tentang Kenapa followers TikTok berkurang. Silakan lakukan evaluasi jika anda mengalami masalah tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top