Berapa Biaya Transfer BCA Ke Neo Commerce? - Quezzen

Sabtu, 06 November 2021

Berapa Biaya Transfer BCA Ke Neo Commerce?

Bank neo commerce merupakan salah satu bank pendatang baru di Indonesia. Bank ini juga merupakan salah satu jenis yang masuk dalam kategori bank digital. Bagi Anda yang baru saja registrasi bank tersebut secara online, selanjutnya anda perlu top-up isi saldo. Salah satunya bisa anda lakukan melalui transfer bca ke neo commerce dengan mudah. Prosesnya sangat mudah, dan ada juga pertanyaan tentang transfer bca ke neo commerce tersebut.

Biaya Transfer BCA Ke Neo Commerce

Transfer antar bank saat ini memang bisa kita lakukan dengan mudah. Kita bisa melakukan proses transfer pengisian saldo apapun melalui bank yang ada. Misalnya untuk pengisian saldo dari bank neo yang kita bisa lakukan melalui BCA. Bank BCA juga bisa digunakan untuk transfer ke bank apapun baik dalam ataupun luar negeri.

Lalu, Berapa Biaya Transfer BCA Ke Neo Commerce?

Mengenai biaya transfer dari BCA ke bank neo, memang penting untuk diketahui. Anda juga Mungkin banyak yang kemudian selama ini bertanya tentang mengenai biaya berapa tersebut.

Biaya transfer adalah biaya yang dikenakan oleh pihak bank asal. Biasanya memang pihak bank akan mengenakan biaya transfer ketika kita melakukan transaksi keluar bank tersebut.

Kalau kita transfer sesama BCA, biasanya itu gratis tanpa ada biaya transfer. Biaya administrasi transfer hanya berlaku jika kita melakukan proses transfer ke bank lain.

Nah begitupun dengan transfer ke bank Neo atau Neo + commerce. Karena memang ini merupakan bank lain, maka kita harus lihat kebijakan dari BCA mengenai biaya transfer ke bank lain.

Berdasarkan fakta dan informasi yang didapat, bank BCA mengenakan biaya transfer sebesar rp6.500 untuk transfer ke bank lain.

Metode Transfer yang Bisa Digunakan

Selanjutnya kita juga bisa menggunakan beberapa pilihan metode transfer dari Bank BCA untuk pengisian saldo bank neo ini. Mungkin banyak diantaranya yang belum mengetahui apa saja beberapa pilihan metode nya. Berikut adalah pilihannya:

  • Transfer via ATM - pertama Anda bisa menggunakan ATM untuk melakukan proses transfer tersebut.
  • Transfer via mobile banking - selanjutnya Anda bisa gunakan m-bca mobile Banking BCA
  • Transfer via internet banking - bagi Anda yang masih menggunakan internet banking, juga masih bisa menggunakan itu

Jadi itulah penjelasan mengenai biaya transfer dari Bank BCA ke bank neo. Semoga informasi tentang pertanyaan berapa biaya transfer bca ke neo commerce di atas bisa memberikan jawaban untuk anda. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top