Apa yang Sewaktu Muda Tinggi, Semakin Tua Semakin Pendek? - Quezzen

Senin, 08 Mei 2023

Apa yang Sewaktu Muda Tinggi, Semakin Tua Semakin Pendek?

Semakin hari semakin banyak saja pilihan pertanyaan tebakan yang bisa kita temukan di luar sana. Bahkan beberapa diantaranya ada yang unik dan mungkin tidak terpikirkan sebelumnya sehingga menarik untuk disimak. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan tebakan atau pun juga teka-teki serta TTS tentang apa yang sewaktu muda tinggi, semakin tua semakin pendek?

Apa yang Sewaktu Muda Tinggi, Semakin Tua Semakin Pendek?

Ketika kita menemukan pertanyaan tersebut pastinya ini menentang hukum alam jika dihubungkan dengan makhluk hidup termasuk juga manusia. Pada awalnya memang manusia atau tumbuhan dan lain sebagainya, itu waktu muda akan pendek, sementara itu Seiring berjalannya waktu kemudian akan bertambah tinggi. Hal itu kemudian tentunya masuk dalam teori pertumbuhan.

Jawaban Tebakan Apa yang Sewaktu Muda Tinggi, Semakin Tua Semakin Pendek?

Sementara itu banyak pastinya yang masih kebingungan mencari jawaban dari pertanyaan apa yang sewaktu muda tinggi, semakin tua semakin pendek. Namun setelah dilakukan beberapa penelusuran, pastinya kita akan bisa menemukan pilihan jawaban yang paling logis.

Salah satu jawaban paling logis dari pertanyaan apa yang sewaktu muda tinggi, semakin tua semakin pendek adalah 'lilin'. Ya betul sekali bahwa memang lilin adalah yang paling cocok dan sesuai dengan pertanyaan tersebut.

Lilin biasanya pada awalnya memang panjang atau pun juga tinggi, tapi kemudian setelah kita membakarnya maka kemudian akan meleleh sehingga kemudian akan semakin pendek dan bahkan habis.

Hal itu karena memang lilin terbuat dari bahan yang meleleh. Di atasnya kita membakar melalui bagian kain yang biasanya memang disisipkan di dalam lilin tersebut.

Jadi sepertinya itu adalah jawaban yang paling cocok dan logis dari pertanyaan apa yang sewaktu muda tinggi, semakin tua semakin pendek tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top