Kepalanya Botak Bukan Pesulap [Tebakan Baru] - Quezzen

Minggu, 07 Mei 2023

Kepalanya Botak Bukan Pesulap [Tebakan Baru]

Selama ini banyak sekali pertanyaannya tentang tebakan atau pun juga teka-teki unik dan menarik untuk bisa kita temukan jawabannya. Salah satu pertanyaan tebakan dan TTS baru misalnya tentang kepalanya botak bukan pesulap. Apakah itu?

Sebagaimana diketahui selama ini memang pesulap itu sering diidentikkan dengan kepala botak. Hal ini pertama kali memang ketika ada Deddy Corbuzier yang kemudian memiliki kepala botak dan dia menjadi seorang pesulap.

Kepalanya Botak Bukan Pesulap

Sekarang ini ada pertanyaan mengenai apa yang kepalanya botak tapi bukan pesulap. Pastinya kita harus bisa cari tahu jawaban yang paling tepat dari pertanyaan tersebut agar kita bisa mengetahuinya.

Jawaban Tebakan Kepalanya Botak Bukan Pesulap

Buat Anda yang mungkin saat ini kebingungan karena menemukannya pertanyaan TTS atau pun juga tebakan dan teka-teki tentang kepalanya botak bukan pesulap, maka sebaiknya temukan jawaban yang cocok. Ada banyak jawaban yang mungkin bisa diberikan dan salah satu diantaranya adalah "tuyul"

Selama ini tuyul juga merupakan salah satu sosok yang sering digambarkan sebagai anak kecil yang memiliki kepala botak. Tuyul ini biasanya diidentikkan dengan peliharaan manusia yang bertugas untuk mencari uang.

Ada banyak yang percaya terhadap tuyul ini dan beberapa diantaranya Mungkin ada yang memeliharanya. Tentunya tuyul ini bukanlah seorang pesulap namun dia memiliki kemampuan untuk mencuri uang dari orang lain.

Jadi daripada Anda bingung mencari jawaban yang tepat dari pertanyaan kepalanya botak bukan pesulap, maka itu adalah salah satu jawaban yang paling logis. Selamat mencoba menggunakan Jawaban dari pertanyaan tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top