Licin Kalau Dikasih Air, Ada di Setiap Rumah, Apa Itu? - Quezzen

Senin, 13 Februari 2023

Licin Kalau Dikasih Air, Ada di Setiap Rumah, Apa Itu?

Ada salah satu pertanyaan tebakan yang bisa Kemudian Anda gunakan untuk bertanya kepada teman. Juga mungkin anda Belum lama ini menemukan pertanyaan tebakan atau teka-teki dan TTS tersebut Namun bingung mencari jawabannya. Salah satu pertanyaannya adalah tentang licin kalau dikasih air, ada di setiap rumah.

Ini adalah salah satu pertanyaan yang cukup sulit sebetulnya untuk kemudian kita temukan jawabannya. Tapi tidak perlu khawatir karena pasti anda bisa menemukan jawaban yang tepat dari pertanyaan tersebut.

Licin Kalau Dikasih Air, Ada di Setiap Rumah, Apa Itu?

Jawaban Licin Kalau Dikasih Air, Ada di Setiap Rumah

Berbicara mengenai pertanyaan licin kalau dikasih air, ada di setiap rumah, maka jawaban yang paling logisnya sebetulnya adalah lantai rumah. Lantai rumah biasanya memang terbuat dari keramik, lalu kalau kita habis ngepel lantai atau dikasih air, itu biasanya akan licin.

Jadi jawaban ini adalah salah satu yang paling mudah sebetulnya untuk kemudian kita temukan. Jawaban ini juga sering kali ketemu kan di berbagai sumber informasi lainnya di luar sana.

Lantai adalah salah satu yang pasti dimiliki oleh setiap rumah saat ini. Adapun jenis lantai yang banyak digunakan adalah lantai yang terbuat dari keramik yang cenderung licin jika terkena air.

Semoga Jawaban dari pertanyaan licin kalau dikasih air, ada di setiap rumah di atas itu bisa memberikan pencerahan. Anda bisa tahu jawaban yang paling logis dari pertanyaan itu.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top