Bahasa Inggris Ikan Sapu Sapu [Tebakan Lucu] - Quezzen

Senin, 13 Februari 2023

Bahasa Inggris Ikan Sapu Sapu [Tebakan Lucu]

Pertanyaan tebakan juga sebetulnya bisa tentang bahasa Inggris. Biasanya memang tebakan ini kemudian nanti diplesetkan sehingga mencari jawaban yang paling unik dan lucu. Nah salah satu pertanyaannya tentang bahasa inggris ikan sapu sapu tebakan.

Ada banyak jenis ikan dan tentunya setiap jenis memiliki nama bahasa Inggris yang berbeda-beda. Misalnya di dalam bahasa Inggris jenis ikan mas itu memiliki nama goldfish.

Bahasa Inggris Ikan Sapu Sapu

Nah kemudian sekarang di Indonesia kita mendengar ikan sapu atau ikan sapu-sapu. Mungkin bingung juga untuk kita menemukan jawaban yang paling tepat dari artinya di dalam bahasa Inggris.

Jawaban Bahasa Inggris Ikan Sapu Sapu Tebakan

Bagi yang saat ini kebingungan karena menemukan pertanyaan tentang bahasa inggris ikan sapu sapu tebakan, maka sebetulnya jawabannya adalah cleaning serFISH. Sebetulnya itu bukan jawaban yang benar melainkan hanya jawaban tebakan plesetan yang lucu.

Sebentar Itu jawaban yang sebetulnya paling tepat kalau tidak diartikan secara perkata adalah Cattle fish. Itu adalah salah satu jenis ikan yang kemudian selama ini seringkali hidup di sungai.

Karena memang tujuan dari tebakan itu adalah mencari sesuatu hal yang lucu, maka di atas adalah salah satu jawabannya. Jadi anda bisa menemukan jawaban lain yang lebih lucu dari pertanyaan tersebut.

Semoga pertanyaan mengenai informasi bahasa inggris ikan sapu sapu tebakan di atas bisa memberikan Anda pencerahan. Anda bisa lebih tercerahkan dengan jawaban tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top