Kenapa Jeno Disebut Captain? Oh Ini Alasannya! - Quezzen

Minggu, 12 Februari 2023

Kenapa Jeno Disebut Captain? Oh Ini Alasannya!

Banyak yang nanya kenapa jeno disebut captain? Bagi pecinta k-pop, nama Jeno mungkin sudah tidak asing lagi. Jeno merupakan satu dari tujuh aktor tampan yang tergabung dalam boyband NCT Dream.

NCT Dream sendiri merupakan grup dibawah naungan SM Entertainment. Tujuh pria tampan yang tergabung dalam grup NCT Dream ini bernama Jeno, Mark, Renjun, Jaemin, Haechan, Jisung, dan yang terakhir adalah Chenle.

Mengapa Jeno Disebut Captain?

Dari ketujuh pria tampan tersebut, Jeno terpilih menjadi Captain grup dan Mark Lee sebagai leadernya.

Ada banyak alasan tentunya mengapa Jeno dipilih menjadi Captain NCT Dream. Ya, untuk menjadi captain sebuah grup memang tidak gampang dan harus lebih unggul dibanding yang lainnya. Berikut Fakta menarik dan alasan mengapa Jeno terpilih menjadi captain NCT Dream:

Kenapa Jeno Disebut Captain?

1.       Pintar secara akademik dan berprestasi dalam olahraga

Fakta pertama yang dimiliki oleh Jeno adalah pintar secara akademik dan berprestasi dalam bidang olahraga. Disebutkan bahwa selain memiliki paras yang tampan, Jeno ini cukup berprestasi dalam bidang akademik. Ia selalu masuk sepuluh besar, hingga tidak pernah absen untuk mewakili kelasnya dalam pekan olahraga.

2.       Model Cilik

Tidak banyak yang tahu mungkin bahwa Jeno ini sudah terjun ke dunia Entertainment semenjak ia memasuki usia 4 tahun hingga kelas 6 SD.

Pada Usia yang masih belia tersebut, Jeno sudah pernah membintangi  16 iklan mulai dari iklan produk makanan, produk susu, hingga mainan dan perlengkapan rumah.

3.       Mengikuti berbagai Casting

Karena sejak belia sudah menjadi bintang iklan, pada akirnya Jeno mencoba ikut casting yang diadakan SM Entertainment, tepatnya bulan Juni tahun 2013 dengan membawakan lagu yang berjudul “Beautiful Shinee”.

Setelah beberapa waktu dan resmi bergabung dengan SM Entertainment , Jeno dikenal dengan sebutan SM Rookies.

4.       Sangat populer

Alasan selanjutnya mengapa Jeno terpilih sebagai captain adalah karena kepopulerannya. Parasnya yang sangat menawan membuat ia sangat populer dan dikenal oleh banyak wanita bahkan sejak usia SMP.

5.       Gaya Hidup yang sederhana

Meskipun seorang Idol yang sudah pasti memiliki kekayaan yang luar biasa, Jeno dikenal sebagai orang yang lebih menyukai barang-barang dengan brand lokal.

Demikian beberapa fakta menarik mengapa Jeno dipilih menjadi Captain. Pada dasarnya memang setiap member memiliki keunikan tersendiri dan unggul dalam bidang masing-masing serta saling melengkapi.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top