Bolong Tapi Bisa Nampung Air, Tebakan Baru! - Quezzen

Sabtu, 11 Februari 2023

Bolong Tapi Bisa Nampung Air, Tebakan Baru!

Setiap hari banyak bermunculan tebak-tebakan teka-teki dan pertanyaan TTS baru. Misalnya saat ini tengah viral pertanyaan mengenai bolong tapi bisa nampung air. Pastinya ini membuat kita mikir untuk mencari jawabannya.

Pencarian jawaban atas pertanyaan itu terkadang sangat sulit. Namun tidak perlu khawatir karena memang pasti akan selalu ada jawaban dari pertanyaan itu yang bisa kita dapatkan.

Pada umumnya memang air akan selalu masuk ke dalam lubang ataupun juga bolongan. Biasanya air akan mencari tempat yang lebih rendah dari permukaan yang ada untuk kemudian mengalir.

Bolong Tapi Bisa Nampung Air

Jawaban Bolong Tapi Bisa Nampung Air

Bagi yang memang saat ini kebingungan mencari jawaban tebakan atas pertanyaan bolong tapi bisa nampung air, maka salah satu yang paling logis jawabannya adalah spons. Bagaimana diketahui bahwa spons biasanya terbuat dari busa.

Spons ini digunakan untuk mencuci piring ataupun juga lainnya. Biasanya tersedia banyak sekali bolongan di Busa tersebut. Saat kita menenggelamkannya ke dalam air, apakah kemudian akan ada banyak air yang masuk ke dalam spons tersebut.

Artinya memang spons itu bisa menampung banyak air meskipun banyak sekali bolongan yang ada di dalamnya. Tapi memang demikianlah sebuah spons didesain sedemikian rupa oleh pembuatnya.

Jadi demikianlah jawaban yang paling logis dan masuk akal atas tebakan terbaru tentang bolong tapi bisa nampung air. Semoga Anda puas dengan jawaban tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top