Aplikasi Pinjol Bantu Saku Legal Atau Ilegal? Baca Deh! - Quezzen

Sabtu, 11 Februari 2023

Aplikasi Pinjol Bantu Saku Legal Atau Ilegal? Baca Deh!

Bantu saku adalah salah satu aplikasi pinjol yang saat ini ramai diperbincangkan. Tapi salah satu hal yang kemudian sering ditanyakan oleh para pengguna pemula adalah tentang apakah aplikasi bantu saku legal atau ilegal.

Legalitas dan lisensi sebuah aplikasi pinjaman online memang harus diperhatikan dengan seksama sebelum kita memutuskan untuk mengajukan pinjaman online di dalamnya. Demikian juga dengan aplikasi bantu saku ini, penting untuk para pengguna atau calon nasabah mengecek terlebih dahulu.

Apa Itu Bantu Saku?

Bantu saku adalah salah satu layanan pinjaman online yang menawarkan produk pinjaman kredit Cepat. Aplikasi pinjol yang satu ini berada di bawah naungan perusahaan bernama PT. Smartec Teknologi Indonesia.

Aplikasi Pinjol Bantu Saku Legal Atau Ilegal?

Sementara itu produk yang ditawarkan tentunya adalah pinjaman online dengan proses yang mudah dan cepat cair serta keamanan tinggi. Besaran yang ditawarkan untuk pinjamannya sendiri tentu bervariatif demikian juga dengan tenor yang ditawarkan mencapai 90 hari.

Apakah Aplikasi Bantu Saku Legal Atau Ilegal?

Nah yang jadi pertanyaan adalah soal lisensi dan legalitas. Kita harus cek Apakah aplikasi bantu saku legal atau ilegal. Soal legalitas, ternyata aplikasi pinjol ini memang legal karena sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan.

Kemudian Anda juga pinjal tersebut berada di bawah naungan perusahaan resmi yakni PT. Smartec Teknologi Indonesia. Bukti lainnya juga kita bisa dilihat adanya website resmi yakni bantusaku.id yang dimiliki oleh aplikasi penjual tersebut.

Dalam website tersebut dijelaskan berbagai informasi termasuk juga susunan pemegang saham dan laporan keuangan setiap tahunnya yang bisa kita unduh. Lebih dari itu, tersedia juga layanan kontak yang bisa kita hubungi baik itu alamat kantor sampai dengan nomor handphone ataupun juga email.

Penutup

Jadi Itulah sekilas penjelasan mengenai jawaban atas pertanyaan aplikasi pinjol bantu saku legal atau ilegal. Jadi sekarang ada sudah bisa mengetahui apakah aplikasi pinjol bantu saku ini aman atau tidak untuk dipilih.

 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top