Stasiun Apa yang Lelah? Tebakan Baru Kekinian! - Quezzen

Kamis, 08 Desember 2022

Stasiun Apa yang Lelah? Tebakan Baru Kekinian!

Berbicara mengenai tebak-tebakan memang tidak akan membosankan dan tidak akan ada habisnya.  Salah-satu pertanyaan tebak-tebakan yang djamin baru adalah stasiun apa yang lelah.

Mengingat stasiun bukan orang, jadi sudah bisa dipastikan bahwa jenis pertanyaan ini bersipat nyeleneh dan bukan hal yang merujuk pada pengetahuan umum baku.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa stasiun adalah fasilitas beroperasinya kereta api.  Umumnya stasiun ini biasa dipakai untuk menaikkan dan menurunkan penumpang serta bongkar atau membawa barang.

Dengan adanya stasiun di suatu daerah atau kota otomatis kota atau daerah tesebut perekonomiannya akan terbantu dan lebih maju daripada daerah yang transportasinya terbatas.

Stasiun Apa yang Lelah?

Jawaban Stasiun Apa Yang Lelah

Dalam tebak-tebakan muncul sebuah pertanyaan stasiun apa yang lelah. Sebetulnya sebagaimana yang kita tahu bahwa stasiun kalo diibaratkan orang pasti selalu lelah karena aktifitas dari subuh hingga subuh lagi tidak ada hening atau berhentinya.

Selalu saja ada kereta api yang beroperasi yang lalu lalang mengantarkan penumpang dan barang hingga ke tempat tujuan.

Namun jawaban untuk pertanyaan Stasiun apa yang lelah sepertinya adalah “Stasiun BALAPAN”. Ya, sangat relevan kiranya jika stasiun balapan menjadi jawaban dari pertanyaan stasiun apa yang lelah.

Hal ini tentu karena balapan merupakan kompetisi yang memerlukan keahlian khusus. Tidak semua orang dapat melakukannya, tentu hanya orang-orang terlatih yang bisa melakukan balapan di lapangan yang sudah disediakan.

Aktifitas balapan tentu akan membuat kelelahan karena memang akan menguras emosi dan konsentrasi serta dituntut memiliki kesehatan yang powerfull.

Stasiun balapan sendiri  merupakan salah-satu stasiun yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Nama Stasiun balapan sangat populer karena dijadikan judul lagu oleh penyanyi legendaris Didi Kempot.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top