Kenapa Ulasan di Lazada Tidak Muncul? 3 Penyebab Utama! - Quezzen

Rabu, 07 Desember 2022

Kenapa Ulasan di Lazada Tidak Muncul? 3 Penyebab Utama!

Banyak yang bertanya kenapa ulasan di Lazada tidak muncul. Oleh karena itu kita perlu cari tahu jawabannya dalam artikel ini. Sebagaimana yang kita tahu bahwa Lazada merupakan salah-satu e-commerce raksasa di Indonesia. Segala hal kebutuhan sandang pangan lengkap tersedia di marketplace Lazada.

Pada aplikasi Lazada, produk yang dijaul disertai dengan deskripsi yang lengkap agar calon pembeli dapat mengetahui fungsi hingga keunggulan suatu barang. Tidak hanya itu, para pembeli juga diarahkan untuk memberi penilaian atas barang yang dibelinya.

Penilaian, ulasan dan rating dari pembeli sangat berguna untuk meningkatkan kepercayaan calon pelanggan lainnya. Bahkan sebelum kita memutuskan untuk membeli suatu barang, maka hal pertama yang kita akan lihat adalah isi review dan ulasan dari para pembeli sebelumnya.

Akan tetapi marketplace sekelas lazada juga ternyata bisa mengalami system error hingga ulasannya hilang. Hal tersebut tentu tidak baik karena bisa jadi pembeli menurun hingga bahkan mempengaruhi user aktif lazada berkurang mengingat ulasan suatu produk itu sangat penting bagi para pembeli.

Kenapa Ulasan di Lazada Tidak Muncul?

Penyebab Tidak Munculnya Ulasan di Lazada

Pada umumnya ada beberapa faktor yang menyebabkan ulasan di aplikasi Lazada itu tidak muncul. Oleh karena itu kita boleh cari tahu beberapa alasan apa sajakah yang dimaksud sehingga kita tahu bagaimana cara mengatasinya juga kemudian. Berikut yang ternyata:

Error

Penyebab pertama ulasan tidak muncul bisa jadi karena error. Adapaun bila karena error, maka hal tersebt biasanya tidak berlangsung lama. Pihak Lazada akan cepat bertindak untuk mengatasi system error tersebut hingga dapat cepat teratasi.

Aplikasi Belum Diperbaharui

Adapun penyebab selanjutnya adalah karena aplikasi lazada yang ada pada smartphone anda belum diperbaharui masih dalam versi lama. Jadi, pastikan anda update lazada versi baru di Play Store atau IOS agar ulasannya dapat muncul.

Disaring Oleh Penjual

Penyebab selanjutnya adalah karena diatur oleh para penjual agar menyaring ulasan dari pembeli. Pada umumnya memang ada sebagian yang memilih tidak menampilkan ulasan terlebih jika ulasan tersebut jelek maka tidak akan muncul di kolom ulasan.

Jadi demikian beberapa faktor penyebab yang seringkali membuat ulasan di aplikasi marketplace Lazada tidak muncul. Jadi setidaknya anda sudah menemukan jawaban tentang Kenapa ulasan di Lazada tidak muncul serta setelah itu tinggal cari saja solusinya.

 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top