Sayur Apa yang Paling Rendah? Tebakan Bikin Lucu! - Quezzen

Minggu, 04 Desember 2022

Sayur Apa yang Paling Rendah? Tebakan Bikin Lucu!

Beberapa diantara anda mungkin banyak yang belum lama ini viral menemukan pertanyaan tebakan ataupun juga teka-teki tentang sayur. Salah satu diantaranya adalah tentang sayur apa yang paling rendah tebakan unik dan menarik.

Dalam upaya untuk mencari jawaban dari pertanyaan tersebut, kita tentu harus bisa mencari tahu nama nama sayur. Ada banyak sekali nama sayur yang saat ini mungkin kita kenal dan sering konsumsi.

Namun tentunya karena memang ini adalah salah satu tebakan jokes, maka kita harus mencari jawaban yang agak lucu. Sepertinya ini bukannya jawaban yang sebenarnya melainkan memang jawaban yang berhubungan dengan tebakan lucu.

Sayur Apa yang Paling Rendah?

Jawaban Sayur Apa yang Paling Rendah Tebakan

Jika Anda saat ini sedang menemukan pertanyaan atau bingung cari answer dari pertanyaan sayur apa yang paling rendah tebakan, maka jawabannya adalah kacang. Kenapa kacang? Ya karena ada kacang panjang ada juga kacang pendek.

Anda juga bisa temukan pertanyaan dan jawaban lain seputar sayur DISINI

Kacang pendek sendiri merupakan salah satu jenis kacang yang memang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Kacang ini juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan baik itu vitamin dan juga antioksidan.

Kacang ini juga merupakan sayuran yang juga mudah dijangkau dan ditemukan. Kita pergi ke pasar, kita bisa menemukan banyak sekali jenis kacang dan kita bisa memilih jenis yang memang sesuai dengan apa yang kita sukai.

Jadi sepertinya memang jawaban yang paling logis dari pertanyaan sayur apa yang paling rendah tebakan adalah sebagaimana disebutkan di atas.


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top