Burung yang Takut Ketemu Polisi? Teka Teki Baru! - Quezzen

Jumat, 09 Desember 2022

Burung yang Takut Ketemu Polisi? Teka Teki Baru!

Ada banyak Sekali hal yang bisa menginspirasi untuk dijadikan pertanyaan tebak-tebakan. Kali ini, ada pertanyaan tebak-tebakan yang terinspirasi dari burung yakni burung apa yang takut ketemu polisi.

Bisa dipastikan jawaban dari pertanyaan ini adalah plesetan. Karena jelas bahwa burung bukanlah manusia yang notabennya memiliki kesalahan hingga takut ketika bertemu dengan polisi.

Pada dasarnya polisi ini adalah sahabat masyarakat yang bertugas untuk mengayomi. Jadi jangan sampai merasa takut bila bertemu polisi karena yang arogan hanya segelintir oknum saja.

Kembali pada pertanyaan burung apa yang takut ketemu polisi, kira-kira jawabannya apa ya?! Temukan jawabannya dibawah ini!

Burung yang Takut Ketemu Polisi?

Jawaban Burung Yang Takut Ketemu Polisi

Setelah mencari lebih lanjut, ditemukanlah jawaban “BURUNG KUTILANG” sebagai jawaban yang paling relevan untuk pertanyaan burung apa yang takut ketemu polisi.

Sebagaiman ayang kita tahu di masyarakat seringkali ditemukan bahwa ada banyak sekali orang yang takut ditilang oleh polisi.

Banyak kejadian dan pengalaman yang memilih putar balik atau bahkan kabur ketika diberhentikan polisi di jalan raya. Hal tersebut mungkin karena orang yang bersangkutan memiliki kesalahan hingga akan terkena denda atau sanksi.

Sebetulnya setiap orang tentu mengetahui dengan pasti peraturan dan tata terbit terlebih dalam berkendara dijalan, akan tetapi ada saja hal yang membuat seseorang melanggar aturan hingga harus kena tilang.

Jadi, agar tidak taku ketemu polisi seperti burung kutilang, maka lengkapilah syarat-syarat berkendara dan taatu peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan ketika sedang dalam perjalanan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top