Bubur yang Bisa Berubah Ukuran? Tebakan Sangat Unik! - Quezzen

Jumat, 09 Desember 2022

Bubur yang Bisa Berubah Ukuran? Tebakan Sangat Unik!

Untuk mengisi waktu luang ditengah padatnya aktifitas, mari kita bermain tebak-tebakan sejenak. Pertanyaan Bubur yang bisa berubah ukuran dapat ditanyakan pada teman terdekatmu.

Sebetulnya ada banyak sekali tebak-tebakan bermunculan setiap harinya. Dari mulai pertanyaan tebakan yang cukup sulit hingga pertanyaan tebak-tebakan yang sangat mudah ditemukan jawabannya.

Kali ini, pertanyaan yang tengah banyak dicari adalah bubur apa yang bisa berubah ukuran. Dilihat dari clue-nya sepertinya jawaban pertanyaan tebak-tebakan ini bukanlah bersipat logika.

Dengan demikian, hal yang kita harus lakukan adalah mencari dan menelusuri kira-kira apakah ada nama bubur yang merujuk pada hal yang bisa berubah ukuran.

Bubur yang Bisa Berubah Ukuran?

Jawaban Bubur Yang Bisa Berubah Ukuran

Pada dasarnya jawaban dari sebuah pertanyaan tebak-tebakan tidaklah baku. Akan tetapi untuk jawaban pertanyaan bubur yang bisa berubah ukuran adalah “BUBUR ZOOM-ZOOM” atau merupakan plesetan dari kata bubur sum-sum.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa bubur sum-sum memang merupakan jenis makanan tradisional Indonesia yang terbuat dari tepung beras dengah kuah yang manis.

Sedangkan kata zoom juga biasa dikenal masyarakat sebagai fitur yang terdapat dalam kamera yang berfungsi memperbesar atau memperkecil suatu gambar atau objek.

Jadi, alas an mengapa bubur zoom-zoom menjadi jawaban dari bubur yang bisa berubah ukuran adalah karena merupakan plesetan dari kata bubur sum-sum dan zoom adalah fitur yang dapat memperbesar dan memperkecil sebuah objek dengan kata lain bisa berubah ukuran sesuai kehendak kita.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top