Tentara yang Badannya Kecil? Tebakan Perang! - Quezzen

Sabtu, 08 Oktober 2022

Tentara yang Badannya Kecil? Tebakan Perang!

Nah kali ini kita akan menjelaskan beberapa pertanyaan tebakan ataupun juga teka-teki serta jokes lucu tentang tentara. Pertanyaannya adalah tentara yang badannya kecil apa ya?

Berbicara tentang tentara tentunya sangat jarang jika pada aslinya ada yang berbadan kecil. Pasalnya memang syarat untuk masuk ke tentara biasanya harus memiliki tinggi badan dan berat badan yang ideal.

Sementara itu kalau memang ada pertanyaan quezzen tentang tentara apa yang badannya kecil, pastinya memang kita harus melakukan beberapa pencarian informasi jawaban yang berbeda.

Tentara yang Badannya Kecil?

Jawaban dari Pertanyaan Tentara yang Badannya Kecil

Karena memang ini berhubungan dengan teka-teki dan juga tebakan, maka pasti akan selalu ada jawaban. Oleh karena itu kita bisa cari tahu dan pelajari apa sebetulnya jawaban.

Jawaban dari pertanyaan tentara yang badannya kecil adalah "sekutu". Kutu adalah salah satu makhluk kecil yang ada biasanya hidup di atas kepala atau rambut manusia.

Sementara itu ketika ada kata sekutu, pastinya kita sangat erat hubungannya dengan tentara gabungan yang dulu pernah menjajah Indonesia dan bahkan menghancurkan jepang Nagasaki dan Hiroshima lewat bom atom.

Sementara itu ini Tentunya plesetan ataupun juga menghubungkan kata sekutu dengan "se+kutu" yang sebetulnya memang memiliki arti yang berbeda. Akan tetapi memang pengucapannya yang sama.

Oleh karenanya kita tentu tahu bahwa ini adalah salah satu jawaban yang paling logis dari pertanyaan tersebut. Semoga Jawaban dari pertanyaan tentara yang badannya kecil sudah diketahui.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top