Kereta Apa yang Jalannya Mundur? [Tebakan Receh] - Quezzen

Sabtu, 08 Oktober 2022

Kereta Apa yang Jalannya Mundur? [Tebakan Receh]

Apakah anda tahu bahwa ada sebuah teka-teki ataupun juga tebakan jokes tentang kereta api? Salah satu diantaranya pertanyaannya adalah tentang kereta apa yang jalannya mundur.

Selama ini yang kita tahu bahwa kereta api itu pasti jalannya ke depan bukan mundur. Namun jika kemudian ada pertanyaan tentang pilihan kereta yang mundur, pastinya kita harus temukan jawaban lucu.

Jawaban quezzen lucu yang kita kemudian harus dapatkan juga tentunya harus sesuai dengan jawaban logis atau masuk akal. Dengan cara begitu lah nanti kita akan bisa menggunakan itu sebagai tebakan TTS.

Kereta Apa yang Jalannya Mundur?

Jawaban Kereta Apa yang Jalannya Mundur

Buat yang menemukan dan mendapatkan pertanyaan tentang kereta apa yang jalannya mundur, maka jawabannya adalah obat nyamuk. Ya pada saat kita menyalakan obat nyamuk, biasanya akan mundur apinya berjalan sampai habis.

Obat nyamuk sendiri biasanya memang merupakan salah satu bahan tertentu yang memiliki bau khusus untuk mengusir nyamuk. Kita biasanya membakar obat nyamuk tersebut agar kemudian nyamuk hilang atau mati saat menghisap baunya.

Obat nyamuk bakar ini jadi salah satu yang saat ini masih tetap banyak digunakan. Tentunya karena memang efektivitas serta kelebihan dan keuntungan dari obat tersebut yang bisa digunakan.

Jadi dari pertanyaan tentang kereta apa yang jalannya mundur, setidaknya kita sudah tahu jawabannya. Jawabannya memang masih bisa dikatakan logis dan masuk akal sehingga tentu bisa sangat menguntungkan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top