Sayur Apa yang Muncul di Akhir Film? TTS Movie! - Quezzen

Senin, 31 Oktober 2022

Sayur Apa yang Muncul di Akhir Film? TTS Movie!

Ada banyak sekali tebakan seru setiap harinya. Tidak hanya tebakan yang bersipat logis, ada juga banyak tebakan plesetan yang banyak disukai karena cenderung lucu. Sayur apa yang muncul di akhir film salah-satu tebakan plesetan yang jawabannya belum banyak orang tahu.

Sebetulnya jawaban untuk pertanyaan ini tergolong cukup mudah. Akan tetapi tak banyak orang bisa dengan cepat mengetahuinya. Untuk menemukan jawabannya, kita cukup memikirkan kira-kira hal apakah yang selalu muncul pada bagian akhir sebuah film.

Pada dasarnya setiap film selalu diakhiri dengan kata to be continued atau bersambung kalau masih ada kelanjutannya. Berbeda dengan apabila film tersebut selesai. Maka kata apakah yang biasa muncul di akhir cerita?

Sayur Apa yang Muncul di Akhir Film?

Jawaban Untuk Sayur Apa Yang Muncul Di Akhir Film

Setelah diberikan kisi-kisi diatas, otomatis jawaban untuk pertanyaan ini sangat mudah bukan?! Ya, jawaban untuk pertanyaan sayur apa yang muncul di akhir film adalah "TOMAT" yang merupakan plesetan dari kata TAMAT.

Tamat adalah kata yang selalu ada diakhir film untuk menandakan bahwa sebuah cerita telah selesai atau usai. Jadi, apapun filmnya, kata tamat selalu menyertainya.

Begitupun dengan tomat, tomat memiliki nutrisi yang baik bagi tubuh karena mengandung vit A. Tomat pertama kali ditemukan didaerah Amerika Selatan. Selain itu, tomat ini adalah kerabat paprika dan terong yang sama-sama memiliki daging dan biji yang aman apabila langsung dimakan.

Gimana? Mudah bukan?!

Berikan pertanyaan tebak-tebakan ini pada teman anda saat berkumpul bersama untuk menghangatkan suasana.  

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top