Kota Apa yang Banyak Bapak-Bapaknya? Tebakan Bagus Nih! - Quezzen

Senin, 31 Oktober 2022

Kota Apa yang Banyak Bapak-Bapaknya? Tebakan Bagus Nih!

Salah-satu cara sederhana merefresh otak agar segar kembali adalah dengan bermain tebak-tebakan lucu yang menghibur. Kota apa yang banyak bapak- bapak nya merupakan tebakan baru yang jawabannya cukup sulit ditemukan.

Tebak-tebakan baru selalu bermunculan setiap harinya. Jadi, bermain tebak-tebakan tidak akan garing atau membosankan. Hal ini karena meski permainan tebak-tebakan sudah ada sejak nenek moyang kita, namun hingga kini permainan tebak-tebakan selalu banyak diminati dan menarik untuk dimainkan.

Sebetulnya untuk mencari jawaban kota apa yang banyak bapak-bapak nya mudah saja. Hal yang pertama yang harus dilakukan adalah apakah pertanyaan ini bersipat logika atau plesetan.

Kota Apa yang Banyak Bapak-Bapaknya?

Yang selanjutnya adalah Cukup telusuri beberapa nama kota yang ada hubungan dan kaiatannya dengan bapak-bapak. Adakah kiranya sebuah kota yang dihuni dan didominasi oleh Bapak-bapak saja? kira-kira kemanakah para ibu-ibu nya ya?!

Sepertinya hal tersebut tidak mungkin. Karena kenyataannya justru para perempuan-lah yang mendominasi penduduk bumi ini dibandingkan dengan para laki-laki.

Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa jawaban untuk jenis pertanyaan ini bersipat plesetan. Berikut jawabannya dibawah ini.

Jawaban Kota Apa Yang Banyak Bapak-Bapak Nya

Jadi, jawaban untuk pertanyaan kota apa yang banyak bapak-bapaknya adalah kota "PURWO-DADDY" yang merupakan plesetan dari kata kota purwodadi.

Kiranya Jawaban tersebut sangat relevan karena kata Daddy merupakan salah-satu sebutan untuk seorang ayah atau bapa dari seorang anaknya untuk beberapa golongan.

Purwodadi sendiri merupakan sebuah nama kota yang berada di kabupaten Grobogan, Jawa tengah. Purwodadi dikenal dengan sebutan kota yang tidak pernah tidur. Julukan tersebut meleka karena disana itu mereka menyajikan makanan dari pagi hingga dini hari.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top