Panda Apa yang Paling Gemesin? TTS Narsis! - Quezzen

Minggu, 23 Oktober 2022

Panda Apa yang Paling Gemesin? TTS Narsis!

Salah satu pertanyaan tebakan yang baru-baru ini viral dan ramai banyak dibicarakan adalah soal Panda. Pertanyaannya adalah tentang panda apa yang paling gemesin. Nah mungkin banyak diantara Anda penasaran ingin tahu jawabannya.

Tanda sendiri sebetulnya merupakan salah satu hewan yang biasanya hidup di berbagai tempat tertentu. Salah satu diantaranya hewan tersebut hidup di hutan dan terkenal juga di beberapa negara tertentu seperti Cina.

Namun karena memang ini adalah pertanyaan soal tebak-tebakan, maka kita harus cari jawaban yang paling logis dari pertanyaan tersebut. Jawabannya bukan tentang nama Panda ataupun juga jenis panda, namun biasanya suatu hal yang unik dan mengandung jokes.

Panda Apa yang Paling Gemesin?

Jawaban Panda Apa yang Paling Gemesin

Buat Anda yang menemukan pertanyaan tentang panda apa yang paling gemesin, maka jawabannya adalah panda-ngin aja wajahjku yang imut ini. Jadi ini adalah pola tebakan atau teka-teki yang menambahkan kata akhir setelah kata utama yakni panda + ngin.

Biasanya kalau kita seseorang memiliki sikap narsis lalu kemudian ngobrol sama orang yang disukai, biasanya kita akan membahagiakan diri sendiri. Salah satu diantaranya membanggakan untuk menyuruh pasangan kita atau orang yang kita tanya itu memandangi wajah kita.

Dengan memandangi wajah kita, kita merasa bahwa di sini kita memiliki wajah yang gemes. Jadi tentunya ini salah satu pertanyaan tebakan ataupun juga teka-teki yang mengandung indikator narsis bagi seseorang.

Anda juga bisa cari tahu mungkin beberapa jawaban lain dari pertanyaan panda apa yang paling gemesin jika memang ada jawaban yang lebih logis dan juga lebih cocok dengan pertanyaan tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top