Monyet Makan Pisang Nampak Apa? Tebakan Bikin Seru! - Quezzen

Kamis, 27 Oktober 2022

Monyet Makan Pisang Nampak Apa? Tebakan Bikin Seru!

Ada salah satu pertanyaan teka-teki TTS ataupun juga tebakan tentang monyet. Salah satu pertanyaan yang saat ini populer dan banyak sekali dicari jawabannya adalah tentang monyet makan pisang nampak apa.

Selama ini memang kita tahu bahwa pisang sangat identik dengan monyet. Demikian juga monyet biasanya kesukaan makanan yang paling disukainya adalah pisang. Dan itu sudah menjadi hal yang lumrah.

Namun ketika ada pertanyaan tentang ketika monyet makan pisang, lalu kemudian muncul nampak apa, pastinya kita juga bingung untuk mencari jawabannya. Jadi perlu kita cari jawaban yang paling logis dan masuk akal.

Monyet Makan Pisang Nampak Apa?

Jawaban Monyet Makan Pisang Nampak Apa

Sebetulnya berdasarkan beberapa penelusuran informasi yang didapatkan, kita dapat mengetahui bahwa ketika ada pertanyaan monyet makan pisang nampak apa, maka jawabannya adalah nampak benernya karena memang a kesukaan monyet adalah pisang.

Biasanya pada saat hewan monyet ketika makan pisang mereka membuka sendiri pisang tersebut lalu kemudian memakannya. Jadi kita akan melihat hewan itu tersebut aku sedang memakan pisang terlihat baik diatas pohon pisang atau bukan.

Jawaban ini Mungkin salah satu yang bisa masuk akal dari beberapa pilihan jawaban lain yang tersedia. Tapi setidaknya Anda bisa mencari jawaban lain jika memang kurang sreg dengan jawaban ini.

Baca juga:

Monyet Apa yang Berdiri di Tepi Jalan?

Kera Apa yang Warnanya Banyak?

Semoga anda bisa memahami bahwa memang ada banyak sekali Jawaban dari pertanyaan monyet makan pisang nampak apa tersebut. Silakan Anda cari jawaban lain jika memang belum puas dengan pilihan yang tersedia.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top