Makanan Pedas Karena ... (TTS Mikir Cak Lontong) - Quezzen

Minggu, 09 Oktober 2022

Makanan Pedas Karena ... (TTS Mikir Cak Lontong)

Pertanyaan Cak Lontong seringkali membuat kita mikir. Oleh karena itu banyak di antaranya yang menggunakan itu sebagai bahan tebakan, teka-teki ataupun juga joget TTS. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan mengenai makanan pedas karena...

Banyak yang kemudian terjebak dengan pertanyaan tersebut karena mungkin sulit juga untuk menemukan jawaban logis yang tepat dan masuk akal. Kita juga mungkin menebak dengan berbagai jawaban quezzen tersebut.

Namun demikian sebaiknya memang kita cari tahu jawaban yang paling logis dari pertanyaan tersebut. Itu juga sebetulnya bukan pertanyaan namun mungkin saja itu adalah salah satu pernyataan.

Makanan Pedas Karena

Jawaban Makanan Pedas Karena

Salah satu jawaban logis dari pertanyaan tentang makanan pedas karena adalah "kare-namanya kalau pedas, kalau asem ya jeruk nipis". Jadi sebetulnya ini bukan pertanyaan, melainkan sebuah ungkapan atau pernyataan.

Dari TTS tersebut kita memang harus berpikir logis sekaligus juga mencari jawaban yang masuk akal. Kita dituntut untuk mikir untuk bisa menemukan Jawaban dari pertanyaan TTS tersebut.

Justru Ini juga sangat bagus dan baik sebetulnya untuk meningkatkan cara berpikir kita. Kita bisa berpikir dengan cara yang lebih baik dan mendapatkan kemampuan berpikir yang lebih mumpuni.

Semoga beberapa jawaban dari pertanyaan makanan pedas karena di atas bisa memberikan kita cara berpikir. Kita juga sebetulnya dituntut untuk kemudian bisa selalu berpikir mendalam dan detail.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top