Buah Apa yang Mempunyai Otak? (Tebakan Sambo) - Quezzen

Minggu, 09 Oktober 2022

Buah Apa yang Mempunyai Otak? (Tebakan Sambo)

Banyak sekali tebakan dan juga teka-teki TTS yang harus membuat kita mikir untuk menemukan jawabannya. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan tentang buah apa yang mempunyai otak.

Buah adalah salah satu jenis tumbuhan yang pastinya tidak memiliki otak seperti manusia. Akan tetapi pertanyaannya tentang itu, kita mau tidak mau memang harus menghubungkannya dengan manusia.

Nah oleh karenanya penting juga untuk kemudian kita cari tahu beberapa jawaban yang paling efektif dan paling bagus untuk digunakan. Kita harus menemukan jawaban quezzen yang paling logis juga.

Buah Apa yang Mempunyai Otak?

Jawaban Buah Apa yang Mempunyai Otak

Salah satu jawaban paling logis dan masuk akal dari pertanyaan buah apa yang mempunyai otak adalah anak buah Sambo. Betul sekali bahwa anak buah merupakan salah satu jawaban terbaik untuk pertanyaan tersebut.

Ketika kita berbicara anak buah, pastinya memang ini berbicara manusia bukan berbicara tentang tumbuhan. Maka dari itu yang namanya manusia pasti akan memiliki otak ataupun juga pikiran.

Oleh karena itu setidaknya memang kita bisa cari tahu berbagai jawaban yang logis dan masuk akal dari pertanyaan tersebut. Di atas adalah salah satu pilihannya.

Anak buah sambo adalah beberapa orang yang kemudian akhirnya terjerat masalah hukum dan kemudian juga mereka ada yang jadi tersangka kasus obstruction of Justice.

Jadi itulah jawaban dari pertanyaan buah apa yang mempunyai otak yang mungkin saat ini banyak ditanyakan oleh banyak orang. Semoga pertanyaan dari jawaban itu bisa membantu.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top