Makanan Apa yang Suka Jahil? [Bikin Laper Duh] - Quezzen

Minggu, 09 Oktober 2022

Makanan Apa yang Suka Jahil? [Bikin Laper Duh]

Tebakan lucu ataupun juga teka-teki banyak kita temukan dari berbagai sumber. Salah satu pertanyaan yang kemudian banyak ditanyakan saat ini misalnya tentang makanan apa yang suka jahil.

Namanya makanan pasti tidak akan jahil karena memang itu bukan manusia. Akan tetapi karena memang ini adalah pertanyaan jokes atau teka-teki, pasti akan selalu ada jawabannya.

Kita harus bisa mencari dan menemukan informasi mengenai makanan yang memiliki nama suka jahil. Hal itulah yang kemudian nanti akan memungkinkan kita menemukan jawaban quezzen tersebut dengan lebih mudah.

Makanan Apa yang Suka Jahil?

Jawaban Makanan Apa yang Suka Jahil

Salah satu jawaban logis dan masuk akal dari pertanyaan makanan apa yang suka jahil adalah ketoprank. Ini adalah hasil plesetan dari nama makanan ketoprak yakni makanan khas asal Jakarta.

Ketoprak ini sendiri memang menjadi salah satu makanan yang terkenal sebetulnya di berbagai daerah di wilayah Indonesia. Makanan yang terkenal di berbagai wilayah namun memiliki nama yang berbeda.

Misalnya di Bandung, makanan ini sering kali disebut dengan nama karedok atau punya juga lotek. Contohnya mungkin setiap daerah lain juga memiliki nama berbeda makanan tersebut.

Jadi dari berbagai informasi dana jawaban di atas anda sudah tahu mengenai Jawaban dari pertanyaan itu yang memang masih bisa dikatakan logis dan masuk akal.

Semoga Jawaban dari pertanyaan makanan apa yang suka jahil bisa memberikan Anda salah satu pencerahan yang memang dibutuhkan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top