Kucing Apa yang Bisa Terbang? Teka-teki Gak Lucu! - Quezzen

Minggu, 16 Oktober 2022

Kucing Apa yang Bisa Terbang? Teka-teki Gak Lucu!

Tahukah apa jawaban dari pertanyaan kucing apa yang bisa terbang? Kalau pada kenyataannya tentu tidak mungkin ada kucing yang bisa terbang karena kucing tidak memiliki sayap.

Tapi karena ini adalah pertanyaan sama tebakan, teka-teki, dan juga jokes, maka kita pasti akan menemukan jawaban yang logis dari pertanyaan yang diajukan tersebut bahkan apapun itu.

Untuk bisa menemukan jawaban yang paling tepat dari pertanyaan kucing yang bisa terbang, kita perlu melakukan beberapa pencarian. Kita harus menyesuaikan badan mencocokkan atau mencari plesetan yang sesuai.

Kucing Apa yang Bisa Terbang?

Jawaban Kucing Apa yang Bisa Terbang

Apabila Anda bingung mencari tahu informasi mengenai pertanyaan tebakan kucing apa yang bisa terbang, maka salah satu jawaban logisnya adalah maskapai kuching. Ini adalah salah satu airport yang ada di Malaysia.

Tentunya ini adalah salah satu airport yang cukup besar di Malaysia dan memiliki banyak penerbangan setiap harinya. Namanya memangnya mirip dengan kata kucing, hanya saja di sini menggunakan kata H di tengah.

Selain jawaban tersebut, mungkin juga ada jawaban lain yang kiranya lebih logis dan masuk akal. Soalnya Anda bisa memberikan jawaban Lion Air karena memang logo.di pesawatnya adalah singa. Singa sendiri merupakan satu kelas dengan kucing.

Nah itu adalah beberapa penjelasan penting dan jawaban yang logis Mungkin bisa diberikan jika anda menemukan pertanyaan tentang kucing apa yang bisa terbang. Selebihnya Anda bisa keluar sendiri mencari jawaban dari banyak sumber lain.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top