Kalo Dirusak Jadi Ada Gunanya, Tebakan Absurd! - Quezzen

Selasa, 04 Oktober 2022

Kalo Dirusak Jadi Ada Gunanya, Tebakan Absurd!

Tahukah anda bahwa ada banyak sekali tebakan absurd yang kemudian bisa kita gunakan dan banyak juga yang ditanyakan? Salah satu diantaranya adalah tentang kalo dirusak jadi ada gunanya.

Sesuatu biasanya memang kalau tidak tidak dirusak pasti ada gunanya. Sebaliknya kalau dirusak sesuatu itu biasanya nggak ada gunanya dan biasanya kita tidak di perbolehkan untuk merusak sesuatu.

Tapi yang namanya tebakan ataupun juga teka-teki ataupun juga TTS, dan juga jokes, arti sesuatu hal tersebut tidak logis. Namun tetap bisa masuk akal dan kemudian digunakan sebagai tebakan.

Kalo Dirusak Jadi Ada Gunanya

Jawaban Kalo Dirusak Jadi Ada Gunanya

Nah kalau misalkan Anda menemukan pertanyaan tentang kalo dirusak jadi ada gunanya, maka jawabannya adalah kasur. Kenapa kasur? Karena kasur kalau dibalik tentu namanya jadi rusak.

Ya ini memang salah satu tebakan quezzen yang cukup unik juga mungkin belum masuk akal. Tapi setidaknya memang ini adalah salah satu usaha kami untuk menemukan jawabannya.

Selain jawaban di atas, makin banyak sih banyak juga jawaban lainnya kemudian masih masuk akal dan bisa kemudian anda temukan. Anda harus kreatif untuk mencari dan menemukan tersebut jawabannya.

Dengan adanya pertanyaan tentang kalo dirusak jadi ada gunanya, setidaknya memang Anda semua bisa mencari salah satu sumber jawaban yang lucu dan juga tetap masih logis atau masuk akal.

Semoga jawaban yang kami berikan ini menjadi salah satu sumber informasi yang saat ini mungkin sedang anda cari mengenai tebakan tersebut. Terkadang memang tidak masuk akal tapi semoga membantu.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top