Dipelanin Gak Berasa Dikencengin Berisik, Apa Itu? - Quezzen

Selasa, 04 Oktober 2022

Dipelanin Gak Berasa Dikencengin Berisik, Apa Itu?

Banyak sekali tebakan yang kelihatannya memang sesuatu hal yang berhubungan dengan hal nakal. Tapi ternyata jawabannya bukan lah itu. Salah satu diantaranya tebakan, teka-teki batuk ataupun juga jokes tentang dipelanin gak berasa, dikencengin berisik.

Saat Anda mendengar pertanyaan quezzen tersebut, mungkin yang terbesit di kepala apalagi bagi orang dewasa adalah sesuatu hal yang berhubungan dengan seksual. Padahal pada kenyataannya memang tidaklah demikian.

Ada jawaban menarik dan unik yang kemudian mungkin tidak terpikir sebelumnya di kepala kita. Oleh karena itu kita harus bisa berpikir bersih tentang hal tersebut.

Dipelanin Gak Berasa Dikencengin Berisik

Jawaban Dipelanin Gak Berasa, Dikencengin Berisik

Mungkin diluaran sana banyak jawaban yang diberikan ketika kita memberikan pertanyaan tersebut. Tapi tentu juga kemudian kita harus bisa cari sebetulnya Apa jawaban yang benar dari itu semua.

Apabila Anda menemukan pertanyaan tentang apa yang dipelanin gak berasa, dikencengin berisik, maka jawabannya adalah kipas angin. Biasanya kipas angin kalau kita memutar dengan putaran kecil, itu tidak berasa.

Sementara jika kita memutarnya dengan kecepatan yang besar, biasanya memang suaranya akan berisik. Oleh karena itu tentu sangat dilema juga dengan kipas angin ini karena memang tidak bisa kencang dan tidak bisa pelan.

Jawaban tersebut memang masuk akal dan juga logis karena pada fakta dan kenyataannya adalah demikian. Tapi juga mungkin banyak diantaranya yang belum mengetahui tentang itu semua.

Semoga pertanyaan tentang dipelanin gak berasa, dikencengin berisik bisa memberikan Anda pencerahan. Juga sekaligus tidak membuat anda berpikir tentang sesuatu hal yang jorok.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top