Ikan Apa yang Kepalanya Keras? Tebakan Gak Lucu! - Quezzen

Jumat, 28 Oktober 2022

Ikan Apa yang Kepalanya Keras? Tebakan Gak Lucu!

Berbicara tentang ikan, sebetulnya ada ragam sekali jenisnya. Nah bahkan juga kata ikan ini bisa digunakan sebagai salah satu kata untuk tebak-tebakan, jokes ataupun juga teka-teki TTS. Salah satu yang belum lama ini populer adalah tentang pertanyaan ikan apa yang kepalanya keras.

Pada umumnya memang ah kepala ikan itu lebih keras dibandingkan dengan bagian tubuhnya. Tapi karena memang ini merupakan salah satu tebakan TTS, maka tentu kita harus mencari jawaban yang paling lucu ataupun juga jokes.

Pastinya akan selalu ada dan kita sangatlah mungkin bisa menemukan jawaban yang sangat lucu dari pertanyaan tersebut. Hal ini juga yang akhirnya akan bisa menjadi salah satu bagian penting yang memungkinkan Anda menemukan pilihan yang tepat.

Ikan Apa yang Kepalanya Keras?

Jawaban Ikan Apa yang Kepalanya Keras

Buat anda dan siapapun yang menemukan pertanyaan tentang ikan apa yang kepalanya keras, maka jawabannya adalah ikan yang memakai helm. Biasanya memang salam adalah sesuatu yang terbuat dari bahan yang keras.

Jadi ketika kita berbicara tentang ikan yang kepalanya itu keras, pastinya sangat berhubungan dengan ikan yang memang memiliki bagian tubuh yang keras. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan bagian penutup kepala helm.

Tapi memang tidak mungkin akan diberikan helm karena ukurannya yang sangat kecil. Sementara helm sebetulnya adalah salah satu alat pelindung kepala yang dibuat untuk melindungi kepala manusia bukan kepala ikan.

Jadi sekarang anda sudah tahu setidaknya jawaban jokes TTS dari pertanyaan tebakan ikan apa yang kepalanya keras tersebut. Anda bisa menggunakannya untuk kebutuhan bertanya jika ada orang yang mau tebak-tebakan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top