Guru Apa yang Nggak Gemuk? Teka Teki Mudah! - Quezzen

Jumat, 28 Oktober 2022

Guru Apa yang Nggak Gemuk? Teka Teki Mudah!

Pertanyaan tebakan yang saat ini viral di berbagai media sosial seperti Facebook, twitter dan juga lainnya adalah tentang guru. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan adalah mengenai Guru apa yang nggak gemuk.

Berbicara tentang guru, bentuk ini adalah salah satu yang aku mudian cukup populer selama ini sebagai orang yang mengajar belajar di sekolah. Guru menjadi seorang yang mengajarkan siswa tentang banyak hal.

Peran guru dalam kehidupan manusia memang sangat penting sekali. Namun tentunya disini adalah pertanyaan tentang teka-teki yang berhubungan dengan guru di mana pertanyaannya adalah tentang guru yang tidak gemuk.

Guru Apa yang Nggak Gemuk?

Jawaban Guru Apa yang Nggak Gemuk

Apabila Anda menemukan pertanyaan tentang guru apa yang nggak gemuk, maka jawabannya adalah gurusan. Sebetulnya ini adalah plesetan dari kata urusan dimana kondisinya memang tidak gemuk.

Seseorang yang memiliki wajah kurus biasanya memang tidaklah gemuk. Jadi anda harus tahu bahwa memang seseorang yang kurus memang artinya Dan intinya adalah dia tidak memiliki tubuh gemuk.

Bagi sebagian orang kurus adalah salah satu hal yang diinginkan dan juga diharapkan. Apalagi bagi para wanita tentunya memang kurus adalah sesuatu tubuh ideal yang diharapkan.

Sementara itu kata gemuk biasanya memang merupakan salah satu kata yang memiliki konotasi negatif. Banyak orang yang menghindari gemuk karena memang itu adalah sesuatu hal yang tidak terlihat cantik.

Jadi sekarang kalian sudah mengetahui Jawaban dari pertanyaan guru apa yang gemuk. Selanjutnya tinggal gunakan untuk kebutuhan apa saja termasuk kebutuhan dalam menjawab pertanyaan jokes atau tebakan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top