Makanan Apa yang Walaupun Kita Kunyah Tidak Akan Hancur? - Quezzen

Rabu, 28 September 2022

Makanan Apa yang Walaupun Kita Kunyah Tidak Akan Hancur?

Terdapat banyak sekali pertanyaan tebak-tebakan baru setiap hari. Karena hal tersebut, bermain tebak-tebakan memang tidak ada matinya. Meskipun saat ini banyak sekali game-game baru, akan tetapi bermain tebak-tebakan selalu asyik untuk dimainkan oleh anak-anak hingga dewasa. Makanan apa yang walaupun kita kunyah tidak akan hancur adalah salah-satu tebak-tebakan yang sedang viral sekarang.

Tidak hanya dari hewan, makanan juga selalu memberikan inspirasi untuk dijadikan pertanyaan tebak-tebakan. Tak jarang orang yang kreatif dan pintar selalu menciptakan tebak-tebakan baru yang nyeleneh dan atau jawabannya sulit ditemukan.

Makanan Apa Yang Walaupun Kita Kunyah Tidak Akan Hancur?

Setiap kali bermain tebak-tebakan, kita pasti selalu memikirkan tentang clue yang diberikan. Padahal nyatanya banyak sekali pertanyaan tebak-tebakan quezzen yang bersipat logic dan bukanlah plesetan.

Jawaban Makanan Apa Yang Walaupun Kita Kunyah Tidak Akan Hancur

Untuk jawaban pertanyaan tebak-tebakan makanan apa yang walaupun kita kunyah tidak akan hancur memiliki banyak kemungkinan. Mungkin saja bersipat logic atau plesetan. Kira-kira ada tidak ya makanan yang kalau dikunyah tidak akan hancur?

Sekilas kita akan berpikir bahwa semua makanan yang dikunyah tentu akan hancur sebelum kemudian ditelan dan dicerna oleh tubuh. Tidak mungkin makanan yang masuk kedalam perut kita dalam keadaan utuh.

Akan tetapi ternyata ada satu makanan yang apabila dikunyah tidak akan hancur. Dan makanan tersebut adalah "PERMEN KARET". Permen karet adalah jenis makanan kunyah yang tidak boleh di telen.

Jadi, Meskipun dikunyah dalam waktu lama, permen karet tidak akan hancur dan hanya akan berubah menjadi kenyal seperti layaknya karet.

Melihat dari jawaban pertanyaan tesebut, berarti pertanyaan makanan apa yang walaupun kita kunyah tidak akan hancur termasuk kedalam pertanyaan yang bersipat logic atau nyata adanya.

 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top