Lele Apa Yang Bisa Terbang? Ternyata Ini Jawabannya! - Quezzen

Rabu, 28 September 2022

Lele Apa Yang Bisa Terbang? Ternyata Ini Jawabannya!

Bermain tebak-tebakan memang bisa menjadi solusi ketika suasana boring dan membosankan. Dengan bermain tebak-tebakan, suasana akan semakin hangat dan keintiman semakin dekat. Pertanyaan lele apa yang bisa terbang menjadi salah-satu pertanyaan trending yang tengah dicari orang banyak.

Tidak hanya makanan atau benda, hewan-pun selalu menjadi inspirasi untuk dijadikan pertanyaan quezzen tebak-tebakan. Kali ini, hewan Lele menjadi sebuah pertanyaan tebak-teabkan yang banyak dicari orang.

Berbicara mengenai lele, hewan ini merupakan keluarga ikan yang hidupnya di air tawar. Berbeda dengan ikan, lele ini memiliki tubuh yang pipih, licin, serta memiliki kumis dari mulutnya.

Lele Apa Yang Bisa Terbang?

Hewan yang kaya akan protein hewani ini sangat baik untuk dikonsumsi. Selain di goreng, lele juga biasa dibakar sebelum disajikan dan dinikmati bersama dengan nasi liwet panas, serta sambal dan lengkap dengan lalapan.

Jawaban Tebak-Tebakan Lele Apa Yang Bisa Terbang

Kembali lagi pada pembahasan pertanyaan tebak-tebakan lele apa yang bisa terbang. Melihat dari pertanyaannya, bisa dipastikan bahwa jawaban dari pertanyaan ini adalah sebuah plesetan. Hal tersebut tentu karena memang lele yang kita kenal merupakan hewan yang hidup di air dan tidak mungkin akan bisa terbang.

Jadi, jawaban pertanyaan tebak-tebakan lele apa yang bisa terbang adalah LELE-lawar atau merupakan plesetan dari kata KELELAWAR.

Ya, kelelawar merupakan satu-satunya hewan mamalia yang bisa terbang. Hewan ini termasuk kedalam jenis hewan nokturnal yang tidur pada siang hari dan mencari makan pada waktu malam hari.

Itulah dia jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan lele apa yang bisa terbang. Semoga menambah referensi dan pengetahuan pertanyaan tebak-tebakan anda yang bisa dipertanyakan ketika sedang berkumpul bersama dengan orang tercinta.

 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top