Cari Kode Undangan Tix ID? Nih MWS9RV Bonus 5000 Poin! - Quezzen

Minggu, 04 September 2022

Cari Kode Undangan Tix ID? Nih MWS9RV Bonus 5000 Poin!

Mau dapat bonus voucher 25 k dari aplikasi tix id? Kalau begitu, kalian harus daftar aplikasi tix id menggunakan kode undangan. Disini kita rekomendasikan salah satu kode undangan tix ID yang bisa beri Anda bonus 25k.

Bonus cara tersebut di dalam bentuk voucher. Jadi nanti kalian akan mendapatkan bonus voucher yang sangat berguna salah satu diantaranya adalah untuk pembelian tiket bioskop dan lain sebagainya.

Rekomendasi Kode Undangan Tix ID

Hal yang harus kalian ketahui adalah tentang rekomendasi kode undangan tix ID yang terbukti bisa beri bonus. Artinya kalian harus mencari dan memilih salah satu pilihan kode yang bisa memberikan bonus poin.

Kode Undangan Tix ID

Bonus poin itulah yang kemudian kalian bisa kumpulkan untuk kemudian nanti ditukar dengan apa yang disebut dengan bonus voucher. Semakin banyak voucher yang didapat maka semakin menguntungkan.

Adapun salah satu pilihan rekomendasi kode undangan tix id yang bisa digunakan adalah diantaranya MWS9RV. Kode ini sudah terbukti bisa beri bonus poin dan koin yang lumayan besar seperi kode referral gonovel sebelumnya

Cara Memasukkan Kode Referral Tix Id

Kalau anda sudah menemukan salah satu rekomendasi kode undangan di atas, maka selanjutnya harus mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan tix ID tersebut.

Tentunya prosedur dan prosesnya sangat mudah ya kan ini dengan mengikuti beberapa langkah berikut:

  1. Download aplikasi tix id
  2. Silakan daftar dengan nomor handphone
  3. Dapatkan kode OTP
  4. Pilih lanjut
  5. Muncul info kode undangan
  6. Masuk kode undangan MWS9RV
  7. Klik masukan
  8. Lanjut ke proses registrasi sampai selesai

Cara Melihat Kode Undangan Tix Id

Nah selanjutnya yang jadi pertanyaan adalah tentang bagaimana cara melihat kode undangan tix id. Sebetulnya bukan hal yang sulit dan justru sangat mudah untuk Anda bisa melihat kode tersebut Yakni dengan mengikuti tutorial berikut:

  1. Buka aplikasi tix id
  2. Klik menu saya di bagian kiri atas
  3. Bagikan tix ID dan dapatkan poin
  4. Klik salin kode anda
  5. Melihat kode undangan anda di sana

Kode Promo Tix ID Pengguna Baru

Nah di sini penting untuk para pengguna baru mencari pilihan kode promo yang bisa digunakan. Kode promo ini berguna untuk kemudian Anda berbelanja dan memanfaatkannya supaya dapat potongan.

Artinya Anda bisa mendapatkan potongan biaya dan harga dari adanya kode promo tersebut. Kode promo ini biasanya juga terbatas dan Anda harus lebih cepat mendapatkan kode tersebut serta menggunakannya.

Jadi begitulah penjelasan mengenai rekomendasi kode undangan tix ID dengan bonus voucher sampai Rp25.000 yang bisa dimanfaatkan untuk belanja tiket dan lainnya di aplikasi tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top