Ikan Apa yang Kesepian? Tebakan Ngenes! - Quezzen

Minggu, 04 September 2022

Ikan Apa yang Kesepian? Tebakan Ngenes!

Banyak sekali tebak-tebakan soal-soal ikan yang selama ini banyak ditanyakan. Salah satu diantaranya adalah tebakan soal Ikan apa yang kesepian.

Selama ini sebagaimana diketahui akan selalu bergerombol dan jarang yang hidup sendirian. Jadi sepertinya memang akan sulit jika ada pertanyaan quezzen seperti itu.

Namun karena memang ini adalah pertanyaan soal jokes ataupun juga teka-teki dan juga tebakan, pasti akan selalu ada jawabannya.

Ikan Apa yang Kesepian?

Jawaban Ikan Apa yang Kesepian Teka-Teki

Apabila kemudian Anda menemukan teka-teki tentang ikan apa yang kesepian, maka jawabannya adalah i-kan jomblo. Jomblo adalah orang yang tidak memiliki pasangan baik pacar ataupun suami /istri.

Selama ini memang jomblo menjadi salah satu pihak yang banyak di olok-olok oleh banyak orang. Pasalnya memang hidupnya selalu sendirian dan tidak memiliki pasangan.

Jadi jika kemudian hal ini dihubungkan dengan tebak-tebakan, maka tentunya juga jawabannya akan masuk akal dan juga logis.

Akan tetapi memang perlu diketahui bahwa ini hanya berhubungan dengan sesuatu hal yang lucu dan juga jokes ataupun tebakan. Jawabannya tidak sesuai dengan apa yang seharusnya.

Pasalnya memang selama ini Ketika kita ditanya soal ikan, ikan hidup selalu bergerombol. Jadi akan sulit untuk menemukan jenis ikan yang memang kesepian atau hidup sendiri.

Sementara itu jika ini ditanya berhubungan dengan tebakan ataupun juga teka-teki, pasti kita akan selalu menemukan jawabannya dan di atas kita sudah mengetahui tentang jawaban dari Ikan apa yang kesepian.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top