Hewan Apa yang Kepalanya di Kaki Badannya di Kaki Semuanya di Kaki? - Quezzen

Senin, 22 Agustus 2022

Hewan Apa yang Kepalanya di Kaki Badannya di Kaki Semuanya di Kaki?

Ada salah satu tebakan atau teka-teki unik yang trending saat ini. Pertanyaannya adalah hewan apa yang kepalanya di kaki badannya di kaki semuanya di kaki.

Mungkin saat mendengar pertanyaan tersebut, kita semua juga bingung mencari jenis binatang atau hewan yang memang memiliki kriteria tersebut.

Karena memang ini adalah sebuah pertanyaan teka-teki ataupun juga tebakan, maka kita harus mencarinya dengan jawaban yang plesetan bukan sebenarnya.

Jika kita menggunakan jawaban sebenarnya, maka akan sulit dan mungkin tidak ada hewan yang memang memiliki ciri dan kriteria tersebut. Oleh karenanya kita disarankan mencari jawaban lain.

Hewan Apa yang Kepalanya di Kaki Badannya di Kaki Semuanya di Kaki?

Jawaban Hewan Apa yang Kepalanya di Kaki Badannya di Kaki Semuanya di Kaki

Ketika ada pertanyaan tentang hewan apa yang kepalanya di kaki badannya di kaki semuanya di kaki, maka jawabannya bukan jawaban yang sebenarnya bisa kita berikan.

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah "semut yang terinjak".

Semut adalah hewan kecil yang ukurannya tentu sangatlah minim bahkan seringkali terkena injakan kaki kita saat melangkah karena memang tidak terlihat.

Nah ketika ada pertanyaan quezzen di atas, maka jawabannya sangat cocok jika kemudian kita memberikan jawaban tentang semut yang keinjak atau Terinjak.

Di dalam hidup itu Yuk kita memang tidak perlu terlalu serius. Apalagi jika menemukan jawaban yang berhubungan dengan teka-teki pertanyaan di atas.

Kita tidak perlu cari dengan serius menemukan pilihan hewan yang memiliki beberapa ciri tersebut. Cukup cari yang plesetan saja.

Jadi Jawaban dari pertanyaan hewan apa yang kepalanya di kaki badannya di kaki semuanya di kaki sudah kita ketahui. Selanjutnya tinggal kemudian Anda jadikan itu jawaban.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top