Buah Apa yang Paling Sopan? Tebakan Sunda! - Quezzen

Kamis, 25 Agustus 2022

Buah Apa yang Paling Sopan? Tebakan Sunda!

Salah satu diantara tebak-tebakan yang tengah viral dan banyak dicari di internet adalah pertanyaan tebak-tebakan buah apa yang paling sopan. Bagaimana yang kita tahu bahwa buah sangat baik untuk kesehatan, selain mengandung banyak vitamin, juga mengandung serat yang tinggi dan sangat baik untuk pencernaan. Dengan demikian, ada baiknya setiap hari kita wajib mengkonsumsi buah-buahan agar tubuh sehat, bugar, dan kuat.

Tebak-tebakan seringkali digunakan untuk seru-seruan ketika berkumpul bersama dengan orang tersayang baik itu keluarga, teman, sahabat, atau bahkan dengan pasangan. Ada banyak sekali jenis tebak-tebakan yang tengah populer di sosial media. Diantaranya adalah tebak-tebakan lucu, tebak-tebakan plesetan, tebak-tebakan logika, hingga tebak-tebakan yang sangat sulit jawabannya.

Buah Apa yang Paling Sopan?

Jawaban Buah Apa yang Paling Sopan

Tapi tahukah kamu bahwa selain buah itu memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, ada juga buah yang paling sopan. Buah apakah itu? Jawaban quezzen untuk pertanyaan Buah apa yang paling bisa dikatakan cukup mudah. Yang pertama harus anda lakukan tentu hanya memikirkan jenis-jenis dan nama buah -nama buah. Kira-kira apakah ada nama buah yang merujuk kepada sikap sopan atau tidak.

Jawaban dari pertanyaan Buah apa yang paling sopan adalah "Buah Mangga". Kenapa jawabannya adalah buah mangga, karena istilah kata mangga dalam bahasa Sunda seringkali diidentikkan dengan orang yang sopan. Mangga dalam bahasa Sunda atau silakan dalam bahasa Indonesia banyak sekali digunakan oleh orang sunda. Penggunaan kata mangga dengan nada yang lemah lembut bisa menggolongkan orang tersebut kepada orang yang sangat sopan dan baik.

Dengan demikian, tebak-tebakan di atas bisa masuk kepada tebak-tebakan logika dan juga plesetan. Semoga tebak-tebakkan ini dapat membantu dan menambah referensi anda untuk mencairkan suasana berkumpul dengan orang tercinta.


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top