Apakah Bisa Pinjam Uang di Aplikasi Ovo? Ternyata Bisa! - Quezzen

Kamis, 25 Agustus 2022

Apakah Bisa Pinjam Uang di Aplikasi Ovo? Ternyata Bisa!

Pengguna aplikasi dompet digital makin banyak yang bertanya tentang apakah bisa pinjam uang di aplikasi ovo. Ya ini adalah salah satu aplikasi yang saat ini banyak penggunanya untuk kebutuhan transaksi.

Kebutuhan transaksi dengan menggunakan aplikasi ovo sangat banyak sekali. Kita bisa menggunakannya untuk kebutuhan bayar pulsa, transfer dana, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan finansial.

Apa Itu Ovo?

Ovo adalah salah satu dompet digital yang memang kini populer banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi yang satu ini memang berbasis dompet digital Di mana kita bisa melakukan top up lebih untuk bisa menggunakan dalam transaksi.

Apakah Bisa Pinjam Uang di Aplikasi Ovo?

Kemudian juga harus diketahui bahwa kita bisa memanfaatkan aplikasi dompet digital yang satu ini untuk transfer ke sesama dompet digital OVO ataupun juga ke rekening bank.

Jawaban Apakah Bisa Pinjam Uang di Aplikasi Ovo

Jika kemudian Anda bertanya tentang apakah bisa pinjam uang di aplikasi ovo, apakah jawabannya adalah bisa. Pasalnya menurut quezzen aplikasi dompet digital yang satu ini memiliki produk khusus bernama OVO paylater.

Produk yang satu ini sebetulnya merupakan salah satu fasilitas pembiayaan yang diberikan oleh aplikasi dalam bentuk limit kredit. Ataupun juga OVO modal yang tersedia.

Cara Pinjam Uang di Aplikasi OVO

Nah jika kemudian Anda mau melakukan peminjaman Melalui aplikasi OVO, maka sebaiknya ketahui tutorial dan caranya. Di sini ada beberapa tutorial dan panduan caranya yakni sebagai berikut:

  1. Jika anda sudah memiliki aplikasi OVO
  2. Pastikan sudah mendaftar dan upgrade ke akun premium
  3. Pilih menu finance
  4. Pilih opsi OVO modal
  5. Pilih tombol mulai
  6. Baca Detail informasi
  7. Lanjut mengisi pinjaman yang diajukan
  8. Pilih tenor yang tersedia
  9. Klik tombol ajukan
  10. Tunggu proses verifikasi

Jadi sebetulnya memang sangat mungkin untuk Anda bisa mendapatkan Jawaban dari pertanyaan tentang apakah bisa pinjam uang di aplikasi ovo. Anda bisa memanfaatkan program tersebut sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan bantuan modal atau pun juga PAYLATER.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top