Paus Apa Yang Bisa Masuk Masjid? - Quezzen

Jumat, 01 Juli 2022

Paus Apa Yang Bisa Masuk Masjid?

Ikan adalah salah satu makhluk yang hidup di air. Sementara Masjid adalah tempat ibadah umat Islam yang ada di darat. Lalu jika ada pertanyaan paus apa yang bisa masuk masjid? Kira-kira apa jawabannya.

Tentunya Jawaban dari pertanyaan tersebut bukanlah ikan yang ada di laut. Akan tetapi memang merupakan jawaban dari sebuah plesetan tertentu yang pastinya perlu dan wajib dipahami oleh beberapa di antara Anda yang mungkin menemukan jawab pertanyaan tersebut.

Paus Apa Yang Bisa Masuk Masjid?

Pertanyaan ini masuk pada dalam Bentuk ketampakan ataupun juga teka-teki. Jadi biasanya memang Jawaban dari pertanyaan bukanlah hal yang serius melainkan sesuatu hal yang berbau kelucuan atau ngejokes.

Jawaban Paus Apa Yang Bisa Masuk Masjid

Jika kemudian Anda menemukan pertanyaan tentang paus apa yang bisa masuk masjid, maka jawabannya tentu adalah sesuatu hal yang lucu. Nah mungkin kita tinggal sambungkan dan hubungkan saja antara nama ikan dengan nama lainnya dalam dunia nyata.

Jawaban dari pertanyaan quezzen tersebut adalah Paustadz. Sebagaimana diketahui bahwa Ustaz adalah salah satu tokoh agama yang ada di Islam atau muslim yang biasanya suka berceramah di masjid.

Jadi jawabannya memang sangat masuk akal bahwa Ustad adalah salah satu yang kemudian sering masuk ke dalam masjid. Mereka masuk ke dalam masjid karena memang sudah menjadi tugas mereka untuk berceramah.

Hal ini menjadi salah satu pertanyaan yang kemudian unik dan lucu bisa kemudian temukan jawabannya. Kalian juga bisa menanyakan pertanyaan tersebut ke teman yang lainnya jika memang mau ngasih tebak-tebakan.

Setidaknya harus bisa diketahui beberapa Jawaban dari pertanyaan paus apa yang bisa masuk masjid sebagaimana disebutkan di atas. Semoga jawaban dari pertanyaannya bisa memahami dan masuk akal.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top