Apa yang Anda Ketahui Tentang Lawson? [Tes dan Wawancara] - Quezzen

Jumat, 01 Juli 2022

Apa yang Anda Ketahui Tentang Lawson? [Tes dan Wawancara]

Baru-baru mungkin banyak diantara anda yang mau mendaftar atau melamar kerja di perusahaan Lawson. Akhirnya Kemudian Anda harus menyiapkan beberapa persiapan termasuk untuk mengikuti tes dan wawancara. Salah satu diantaranya menyiapkan jawaban dari pertanyaan apa yang anda ketahui tentang Lawson?

Pada saat wawancara biasanya memang Anda akan ditanya banyak hal Salah satu diantaranya mengenai pemahaman dan pengetahuan anda mengenai perusahaan yang akan dilamar.

Demikian juga jika anda mau melamar pekerjaan di Lawson, maka setidaknya Anda harus bisa mengetahui tentang alasan pengetahuan anda tentang perusahaan tersebut.

Apa yang Anda Ketahui Tentang Lawson?

Kenapa Harus Mengetahui Profil Perusahaan Lawson?

Yang menjadi pertanyaan pertama tentu alasan kenapa Anda harus mengetahui perusahaan sebelum anda mendaftar melamar kerja di sana. Tentunya bukan tanpa alasan melainkan itu akan memberikan nilai plus.

Setidaknya pengetahuan anda tentang perusahaan akan membuat wawancara dari perusahaan tersebut memberikan nilai lebih. Setidaknya anda memiliki pemahaman yang baik sehingga nanti dia tidak perlu diberikan informasi lebih lanjut.

Jawaban yang Harus Disiapkan Tentang Apa Yang Anda Ketahui Tentang Lawson

Ada beberapa hal mengenai jawaban yang harus anda siapkan tentang pertanyaan apa yang anda ketahui tentang Lawson tersebut. Dalam hal ini anda bisa melakukan proses Googling atau mencari berbagai sumber informasi seperti di quezzen ini.

Misalnya Anda bisa cari informasinya dari Google, berita ataupun lain sebagainya. Saya akan Coba jelaskan beberapa jawaban yang kemudian bisa Anda coba berikan pada saat wawancara ataupun tes:

1. Lawson, Inc adalah sebuah perusahaan yang berawal dari pabrik susu milik J.J Lawson di Ohio, Amerika Serikat. Perusahaan tersebut pertama kali berdiri pada 1939 dan kemudian pada 1975 membuka cabang di Osaka Jepang.

2. Lawson adalah perusahaan dengan sistem jaringan waralaba terbesar asal Jepang. Perusahaan ini ini ini merupakan jaringan toko terbesar nomor dua di Jepang. Lawson sendiri memiliki lebih dari 11.174 di berbagai negara di dunia termasuk di Indonesia.

3. Lawson sebuah perusahaan bisnis ritel yang cukup terkenal di dunia. Lawson memiliki banyak cabang di berbagai negara salah satu di antaranya di Indonesia yang pertama kali buka pada tahun 2011 bekerjasama dengan PT Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfa Group).

Jadi itulah beberapa jawaban yang kemudian bisa Anda coba berikan pada saat tes ataupun wawancara masuk ke lamaran kerja di Lawson. Jawaban tersebut sudah bisa menjawab pertanyaan apa yang anda ketahui tentang Lawson.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top