Kenapa Palembang Mati Lampu? Ini Biangkeroknya! - Quezzen

Selasa, 05 Juli 2022

Kenapa Palembang Mati Lampu? Ini Biangkeroknya!

2 hari ini Palembang mati lampu. Bahkan banyak wilayah di sana yang mengalami Blackout. Nah mungkin banyak diantaranya yang bertanya tentang apa dan kenapa palembang mati lampu.

Setelah dilakukan beberapa penelusuran tentu kita akan bisa memahami dan mengetahui apa faktor penyebabnya. Tentu hal itu ada masalah pada perusahaan listrik negara atau biasa disebut dengan PLN.

Masalah mati lampu Yang dalam waktu lama tentu menjadi salah satu hal yang merugikan bagi banyak pihak. Bahkan ada banyak protes juga dari warga jika mengalami mati lampu dalam waktu yang lebih lama.

Kenapa Palembang Mati Lampu?

Penyebab Mati Lampu Hari Ini di Palembang

Jika Anda bertanya tentang kenapa mati lampu di Palembang, tentu ada beberapa faktor penyebabnya. Kita lakukan beberapa penelusuran dari banyak sumber quezzen yang tersedia untuk bisa menemukan informasi Kenapa mati lampu di wilayah Sumatera Selatan tersebut.

Ternyata Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya proses pemadaman listrik di akibatkan gangguan gangguan pada arus penghantar 150 KV di Lahat-Bukit asam. Hal itu dikonfirmasi oleh humas PLN Wilayah WS2JB Sumbagsel.

Bahkan juga disebutkan oleh humas tersebut ada 25 wilayah di Sumatera Selatan yang mengalami mati listrik atau pemadaman.

Nah Adapun 25 wilayah yang mengalami pemadaman itu diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Bukit Siguntang
  2. Boom baru
  3. Borang
  4. Aur Duri
  5. Bukit Asam
  6. Bungaran
  7. Gandus
  8. Gis Kobar
  9. Gis Kotim
  10. Gunung Megang
  11. Kayu Agung
  12. Kenten
  13. Keramasan
  14. Mariana
  15. Muaraenim - Lahat
  16. New Jakabaring
  17. Payoselincah
  18. Prabumulih
  19. Sei Juaro
  20. Sei Kedukan
  21. Simpang Tiga
  22. Suduk Putih
  23. Talang Kelapa
  24. Talang ratu
  25. Tanjung api api

Kapan Normal Kembali?

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari humas PLN di sana juga disebutkan belum dipastikan Kapan aliran listrik kewarga bisa normal kembali. Dengan kata lain pemadaman secara bergilir ini Mungkin banyak yang belum mengetahui juga sampai kapan.

Semoga saja warna disana bisa segera mendapatkan kembali listriknya. Jadi di atas sudah di dijawab tentang beberapa faktor yang menyebabkan Palembang mati lampu sebagaimana disebutkan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top