Kenapa di KRL Tidak Boleh Ngobrol? - Quezzen

Senin, 04 Juli 2022

Kenapa di KRL Tidak Boleh Ngobrol?

Jika kalian naik kereta api cepat di Jakarta atau KRL, biasanya ada beberapa kebijakan yang harus dipenuhi. Salah satu diantaranya tidak boleh mengobrol. Nah pertanyaannya adalah tentang kenapa di krl tidak boleh ngobrol?

Nantinya jawaban dari pertanyaan itu harus kita temukan terlebih dahulu alasannya. Apakah memang karena masih ada virus copy ataupun karena memang ada berbagai alasan lain sebetulnya.

Kebijakan Tidak Boleh Ngobrol di KRL

Kebijakan tidak boleh ngobrol di KRL sebetulnya sudah diterapkan beberapa waktu lalu. Penerapan tersebut menjadi salah satu upaya penting pemerintah menekan penyebaran virus covit selama masa new normal.

Kenapa di KRL Tidak Boleh Ngobrol?

Apalagi dalam kebijakan tersebut juga disebutkan bahwa para penumpang tidak boleh berbicara dalam kereta baik itu secara langsung bersama pengguna lainnya ataupun bahkan hanya dengan menggunakan handphone.

Alasan Kenapa di KRL Tidak Boleh Ngobrol

Apabila ada pertanyaan tentang kenapa di krl tidak boleh ngobrol, maka tentunya kita harus cari tahu alasannya. Ternyata ada beberapa alasan menurut quezzen yang membuat hal itu terjadi.

Beberapa alasan dan mungkin kemungkinan Jawaban dari pertanyaan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Menekan penyebaran virus

Salah satu alasan kenapa tidak boleh ngobrol di KRL adalah untuk menekan penyebaran virus. Penyebaran virus covid ini ternyata masih ada dan kemudian perlu dibuat kebijakan untuk menekan penyebarannya salah satu diantaranya bagi yang naik kereta tidak boleh mengobrol.

2. Mengganggu pengguna lain

Alasan lainnya adalah karena mengobrol di kereta bisa mengganggu pengguna lain yang mungkin sambil istirahat sambil duduk di kereta tersebut. Maka dari itu untuk menghargai pengguna lain, maka tidak dibolehkan untuk berbicara.

Jadi begitulah sepertinya memang alasan dan penyebab kenapa kita tidak boleh mengobrol saat berada di KRL. Jawaban dari pertanyaan kenapa di krl tidak boleh ngobrol itu bisa memberi Anda pencerahan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top