Kebo Apa yang Bikin Lelah? Tebakan Seru - Quezzen

Sabtu, 23 Juli 2022

Kebo Apa yang Bikin Lelah? Tebakan Seru

Tebakan soal hewan adalah salah satu yang sering ditanyakan. Anda bisa menemukan banyak sekali tebakan atau teka-teki yang menggunakan kata hewan. Salah satu diantaranya adalah kebo apa yang bikin lelah.

Pertanyaan tersebut menjadi salah satu pertanyaan lucu dan juga jawabannya memang menarik sangat layak untuk dijadikan jawaban teka-teki. Tapi banyak diantara yang lainnya mungkin belum mengetahui.

Kebo Apa yang Bikin Lelah?

Hewan kebo adalah hewan kerbau yang biasanya memang hidup di hutan atau pun juga padang rumput. Hewan ini  meenurut quezzen biasanya memang digembalakan oleh para peternak atau petani di daerah.

Jawaban Kebo Apa yang Bikin Lelah

Bagi Anda yang menemukan pertanyaan kebo apa yang bikin lelah, maka jawabannya adalah kebogor jalan kaki. Ya coba aja Pikir sendiri bahwa ketika kita jalan ke Bogor jalan kaki pasti akan capek dan juga lelah.

Mungkin kalau orang Bogornya sendiri, tidak akan capek karena memang tinggal di sana. Tapi kalau Anda tinggal di luar kota Bogor lalu kemudian mau ke Bogor dengan jalan kaki, pastinya akan sangat melelahkan.

Mungkin berjalan kaki misalnya dari Jawa Tengah ke Bogor, itu membutuhkan waktu beberapa hari. Tidak semua orang juga bisa kuat untuk melakukannya apalagi sekarang jamannya canggih Banyak transportasi.

Namun ini adalah jawaban dari jokes atau teka-teki yang memang lucu. Setidaknya Anda bisa mengetahui Jawaban dari pertanyaan kebo apa yang bikin lelah dengan cara yang lucu juga.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top