Hewan Apa yang Baik Hati? [Tebakan Logis] - Quezzen

Sabtu, 23 Juli 2022

Hewan Apa yang Baik Hati? [Tebakan Logis]

Ada banyak sekali tebak-tebakan yang bertebaran di internet dan sosial media. Ya, apabila beberapa tahun silam kebanyakan tebak-tebakan berupa teka-teki, saat ini, tebak-tebakan yang banyak diminati adalah jokes atau tebak-tebakan yang jawabannya lucu atau diplesetkan. 

Berbicara tebak-tebakan memang tidak akan ada habisnya karena dari waktu ke waktu ada saja tebak-tebakan baru yang mengocok perut karena jawabannya sangat lucu. Selain tebak-tebakan lucu, ada juga tebak-tebakan yang menuntut untuk berpikir keras karena jawabannya sangat sulit dan tidak mudah ditebak. 

Hewan Apa yang Baik Hati?

Jawaban Hewan Apa yang Baik Hati

Satu diantara tebak-tebakan anda coba kepada teman, kerabat, sahabat atau ketika berkumpul dengan keluarga adalah pertanyaan hewan apa yang baik hati? Sebagaimana quezzen tahu, meskipun hewan tidak memiliki akal seperti manusia, tapi mereka juga memiliki kepekaan yang tinggi terhadap sesamanya. 

Ada banyak sekali kejadian yang bisa kita lihat di lingkungan sekitar kita mengenai hewan yang tengah membantu dan peduli dengan sesama kawanannya. 

Akan tetapi, meskipun ada banyak sekali hewan yang terlihat baik hati, jawaban untuk pertanyaan Hewan apa yang baik hati adalah hewan "Ga-jah-at. Yes, tentu kosa kata Ga Jah at merupakan pengertian dari baik hati atau tidak jahat. 

Demikian Tebak-tebakkan yang bisa anda coba untuk menghangatkan suasana ketika berkumpul dengan orang tercinta. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top