Hewan Apa yang Sakit Hati? (Teka Teki) - Quezzen

Jumat, 08 Juli 2022

Hewan Apa yang Sakit Hati? (Teka Teki)

Pertanyaan soal hewan untuk tebak-tebakan ataupun juga teka-teki jadi memang menjadi hal yang wajar dan seringkali digunakan. Salah satu diantara yang baru misalnya tentang pertanyaan hewan apa yang sakit hati teka teki.

Ya teka-teki hewan adalah salah satu hal yang bisa kita gunakan untuk kebutuhan hiburan atau jokes. Namun tentu kita harus mencari tahu beberapa Jawaban dari pertanyaan yang memang berhubungan.

Meskipun ini hanya sekedar tebakan, tapi memang harus dituntut untuk menemukan pilihan yang logis jawabannya. Artinya memang harus berhubungan antara pertanyaan dengan jawaban tersebut meskipun hanya berhubungan soal penggunaan kata.

Hewan Apa yang Sakit Hati?

Jawaban Hewan Apa yang Sakit Hati

Jika kalian menemukan pertanyaan hewan apa yang sakit hati maka tentu harus mencari jawaban atas teka-teki tersebut dengan benar. Jawaban quezzen dari pertanyaan itu adalah hewan "anjing".

Loh kenapa anjing?

Ya karena memang anjing sering dikambinghitamkan bahkan di jadikan panggilan manusia pada manusia yang lainnya saat benci ataupun marah. Manusia dikatakan anjing Pasti akan sangat sakit.

Apalagi hewan anjing yang kemudian dibawa-bawa dalam konflik atau pertengkaran manusia. Padahal anjing sendiri mereka tidak tahu apa-apa masalah yang dihadapi atau di konflik tersebut.

Nah itu sebetulnya Jawaban dari pertanyaan hewan apa yang sakit hati teka teki. Semoga jawaban teka-teki tersebut bisa membuat anda untuk lebih kreatif lagi mencari jawaban lain dari pertanyaannya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top