Ditusuk Bukan Sate Dijaring Bukan Ikan? - Quezzen

Sabtu, 16 Juli 2022

Ditusuk Bukan Sate Dijaring Bukan Ikan?

Pernahkah anda mendapatkan pertanyaan tebakan tentang ditusuk bukan sate dijaring bukan ikan? Ya mungkin ada banyak juga yang sudah pernah mendapatkan pertanyaan tersebut namun tidak tahu jawabannya.

Pertanyaannya memang cukup aneh dan kita tahu bahwa biasanya yang ditusuk adalah sate. Sementara itu sesuatu yang bisa kita jaring biasanya adalah ikan dan kita sering menjaring ikan tersebut di kolam atau air.

Akan tetapi karena memang di sini pertanyaannya adalah bukan, maka tentunya juga jawabannya bukanlah berhubungan dengan itu semua. Akan tetapi memang quezzen akan menemukan jawaban lain.

Ditusuk Bukan Sate Dijaring Bukan Ikan?

Jawaban Ditusuk Bukan Sate Dijaring Bukan Ikan

Bagi Anda yang menemukan pertanyaan tentang ditusuk bukan sate dijaring bukan ikan, maka jawabannya adalah tusuk KONDE. Ini semacam alat yang digunakan untuk menusuk rambut yang digelung.

Pada saat rambut itu kita gulungkan, maka salah satu cara yang dilakukan untuk membuatnya menggulung tanpa diikat adalah dengan menggunakan tusuk konde. Bahkan ini menjadi salah satu alat yang sering digunakan.

Tusuk Konde sendiri bahkan menjadi salah satu alat yang terkadang dianggap memiliki magis. Banyak juga yang percaya tentang kekuatan yang ada pada Tusuk Konde ini dan bisa diisi dengan sesuatu hal yang gaib.

Beberapa diantaranya bahkan film dibuat dengan menggunakan latar belakang tusuk konde. Kita bisa menyaksikan berbagai pilihan film serem atau horor yang bertema hal tersebut.

Jadi setidaknya anda semua sudah mengetahui tentang Jawaban dari pertanyaan ditusuk bukan sate dijaring bukan ikan. Semoga jawabannya bisa memberikan Anda pencerahan sekaligus juga jawaban yang dicari.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top