Siapa Member Termuda Wayv? - Quezzen

Senin, 06 Juni 2022

Siapa Member Termuda Wayv?

Bagi para kpoper di Indonesia pasti sudah tahu nama boyband wavy. Ini adalah salah satu boyband cukup menarik dan banyak disukai di Indonesia karena menguasai banyak bahasa. Nah yang jadi pertanyaan siapa member termuda wayv?

Salah satu hal yang membuat banyak penasaran adalah mengenai usia. Para fans k-pop masuk juga di Indonesia biasanya memang menanyakan atau mencari tahu informasi seputar usia dari personilnya.

Informasi di usia ini menjadi salah satu hal yang dibutuhkan oleh para pecinta tersebut. Hal itu untuk bisa mengetahui kira-kira siapa personilnya yang memang masih usianya belia.

Siapa Member Termuda Wayv?

Jawaban Siapa Member Termuda Wayv

Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu siapa saja sebetulnya member termuda dari grup boyband yang satu ini, disini quezzen akan menjelaskan untuk anda.

Ada berapa penjelasan tentang siapa member termuda wayv. Tentunya disini ada satu jawaban yang memang masuk di dalam kategori termuda dibandingkan dengan lainnya.

Berdasarkan informasi dan biodata yang didapatkan, jawaban dari siapa member termuda wayv adalah Liu Yang Yang. Dia merupakan salah satu personil termuda di grup band tersebut.

Berdasarkan informasi, Liu Yang Yang atau dengan nama panggung Yang Yang tersebut lahir pada 10 Oktober 2000 di Taiwan. Artinya memang sampai saat ini usianya baru 21 tahun.

Setelah itu kemudian posisi selanjutnya diikuti oleh Hendery yang berusia 22 tahun. Lalu selanjutnya juga ada Xiao Jun yang juga masih sama yakni berusia 22 tahun.

Nah jadi Jawaban dari pertanyaan siapa member termuda wayv sudah dijelaskan di atas. Jadi anda sudah bisa mengetahui siapa sebetulnya member termuda nya dan usianya juga.
Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top