Kenapa Pemain Voli Ada yang Bajunya Beda? - Quezzen

Minggu, 22 Mei 2022

Kenapa Pemain Voli Ada yang Bajunya Beda?

Bagi anda para pecinta volly tentu sering menyaksikan pertandingan. Ada berbagai yatim yang kemudian bertanding namun terkadang kita menemukan beberapa hal yang aneh. Salah satu diantaranya muncul pertanyaan tentang kenapa pemain voli ada yang bajunya beda?

Ya banyak sekali di antara pertandingan voli di mana kita bisa menemukan ada salah satu pemain yang bajunya berbeda. Padahal tim tersebut menggunakan kostum tertentu yang hampir semuanya sama.

Nah pertanyaan ini jadi salah satu hal yang menarik perhatian dan kemudian perlu kita coba cari tahu beberapa alasan ataupun juga jawabannya. Dalam artikel ini kita akan jelaskan tentang itu.

Kenapa Pemain Voli Ada yang Bajunya Beda?

Jawaban Kenapa Pemain Voli Ada yang Bajunya Beda

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh quezzen, ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan kenapa pemain voli ada yang bajunya beda. Kita bisa coba tanya juga pada ahlinya tentang itu.

Secara umum berdasarkan penelusuran yang dilakukan ternyata ada salah satu pemain yang memiliki baju berbeda didalam volleyball tersebut. Adapun pemain voli yang bajunya beda itu biasanya adalah pemain yang ada di posisi Libero.

Posisi Libero sendiri merupakan salah satu posisi bertahan yang tugasnya sebetulnya menerima serangan. Bahkan berdasarkan aturan yang ada, posisi Libero ini tidak boleh melakukan smash dan dilarang juga untuk melakukan blocking.

Hal yang menarik lagi dari ke istimewaan posisi Libero ini adalah dimana dia bebas keluar masuk. Dalam hal ini Tentunya menjadi salah satu yang diharuskan untuk memiliki identitas khusus dan salah satu caranya dengan kostum yang berbeda.

Jadi setidaknya berapa penjelasan itulah yang kemudian harus diketahui oleh para pengguna atau para pemain voli atau juga para penonton volleyball. Jadi setidaknya kita sudah tahu jawaban tentang kenapa pemain voli ada yang bajunya beda tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top