Hewan Apa yang Diinjak Gak Marah? - Quezzen

Kamis, 12 Mei 2022

Hewan Apa yang Diinjak Gak Marah?

Bermain tebak-tebakan lucu memang akan sangat menghibur dan menyegarkan pikiran, apalagi setelah ada aktivitas seharian yang sangat melelahkan. Salahsatu pertanyaannya adalah tentang hewan apa yang diinjak nggak marah? 

Bermain tebak-tebakan dengan teman, sahabat, keluarga dan orang tersayang akan sangat membantu untuk memulihkan semangat kembali dalam menjalani hari dan keadaan yang membosankan. 

Hewan Apa yang Diinjak Gak Marah?

Ada banyak sekali tebak-tebakan yang bisa dijumpai di internet dan sosial media sebagai penghibur untuk kita semua dari mulai jawaban yang garing, receh, sampai dengan tebak-tebakan yang ngakak dan berhasil mengocok perut. 

Hewan apa yang diinjak gak marah? 

Beberapa diantara banyaknya tebak-tebakkan yang sangat lucu dan menyegarkan pikiran adalah hewan apa yang diinjak nggak marah? Nah tentu kalau kita lihat logikanya, sepertinya ini hewan yang kuat karena gak marah saat diinjak. 

Anda bisa menanyakan pertanyaan tersebut dan atau bahkan saat ini anda tengah mendapatkan tebak-tebakan tersebut dari teman, sahabat, rekan kerja dan bahkan keluarga anda, maka jawaban dari pertanyaan Hewan apa yang diinjak nggak marah adalah "Kera mik". 

Cukup menghibur bukan? Hhahahahaha 

Pada dasarnya memang semua hewan akan merasakan sakit dan bahkan mati bila diinjak atau tidak sengaja terinjak. Karena Kera mik merupakan benda mati, maka tentu saja tidak akan ada respon apapun dari benda tersebut. 

Tebak-tebakkan lucu bisa sangat berguna digunakan dalam keadaan canggung demi untuk mencairkan suasana atau menambah kedekatan dengan sesama. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top