Anak Ridwan Kamil Sekolah Dimana? - Quezzen

Jumat, 27 Mei 2022

Anak Ridwan Kamil Sekolah Dimana?

Pasangan Ridwan Kamil dan Atalia memiliki atau dikaruniai 2 orang anak. Kedua orang anak tersebut yaitu Emmeril Khan Mumtaz dan juga camillia laetitia Azzahra. Nah mungkin salah satu yang membuat kita penasaran tentang anak ridwan kamil sekolah dimana?

Pertanyaan itu mungkin banyak sekali ditanyakan oleh netizen. Apalagi memang Ridwan Kamil sendiri adalah sosok pejabat yakni seorang Gubernur Jawa Barat saat ini. Jadi tidak heran jika banyak yang bertanya soal latar belakang keluarganya.

Anak Ridwan Kamil Sekolah Dimana?

Jawaban Anak Ridwan Kamil Sekolah Dimana

Jika kemudian ada pertanyaan tentang anak ridwan kamil sekolah dimana, maka tentu kita harus cari tahu jawabannya. Jawabannya sendiri bisa kita cari tahu di beberapa media seperti quezzen karena memang banyak diliput juga dalam media berita.

Nah disini kita akan bahas tentang satu-persatu anak dari Ridwan Kamil itu sendiri khususnya untuk latar belakang pendidikannya. Berikut adalah data informasinya:

1. Emmeril Khan Mumtaz

Emmeril Khan Mumtaz adalah anak sulung atau pertama dari Kang Emil dan Atalia. Emmeril Khan adalah salah satu mahasiswa di kampus ITB. Di sana dia mengambil jurusan Teknik Mesin. Baru-baru ini ada kabar bahwa anak Ridwan Kamil hilang di sungai Swiss Prancis. Dikabarkan dia sedang pergi kesana untuk melakukan pencarian tempat kuliah untuk S2 nya.

2. Camillia Laetitia Azzahra

Camillia Laetitia Azzahra adalah anak wanita dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia yang baru saja masuk kuliah Tahun 2022. Berdasarkan informasi yang didapat, beberapa waktu lalu dikabarkan Camillia lolos seleksi SNMPTN 2022 tanpa tes di kampus ITB. Adapun jurusan yang diambil adalah jurusan arsitektur sama dengan jurusan ayahnya sebelumnya waktu di ITB. Sementara sma-nya yakni di SMA 3 Bandung.

Nah jadi itulah Jawaban dari pertanyaan netizen tentang anak ridwan kamil sekolah dimana. Semoga jawabannya bisa membantu memberikan pencerahan bagi para masyarakat yang bertanya-tanya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top