Kenapa Superman Poni Keritingnya Cuma Satu? (Jokes) - Quezzen

Senin, 25 April 2022

Kenapa Superman Poni Keritingnya Cuma Satu? (Jokes)

Apakah kalian kenal dengan tokoh superhero bernama Superman. Ya ini adalah salah satu tokoh yang pasti dikenal terutama anak-anak sejak dulu. Tapi ada hal yang unik tentang Superman ini, salah satu diantaranya adalah poni. Superman hanya memiliki poni keritingnya satu. Lalu yang jadi pertanyaan kenapa superman poni keritingnya cuma satu?

Pertanyaan ini jadi salah satu pertanyaan umum yang mungkin banyak juga ditanyakan selama ini. Bahkan jawabannya sendiri bisa dalam bentuk jawaban serius ataupun juga dengan jawaban jokes atau tebakan teka-teki. Sebagian besar di antaranya memberikan jawaban yang memang lucu tentang hal ini. Ada jawaban lucu tentang pertanyaan tersebut yang sering dijadikan bahan stand Up ngelucu.

Kenapa Superman Poni Keritingnya Cuma Satu?

Alasan Superman Poni Keritingnya Cuma Satu

Nah jika kemudian kalian saat ini mendapatkan jawab pertanyaan tentang kenapa superman poni keritingnya cuma satu, maka sebaiknya temukan juga jawabannya. Ada berapa jawaban tentang hal tersebut yang dirangkum Quezzen yang harus diketahui.

Beberapa diantara anda mungkin belum tahu jawaban tersebut. Tapi sebetulnya ini sudah tidak asing lagi dan ada beberapa jawaban lucu yang kemudian bisa anda gunakan diantaranya:

"Kalo keritingnya banyak jadinya supermie"

Jawaban pertama adalah kalau keritingnya jumlahnya banyak, maka jadinya Supermi Bukan Superman. Ya sebagaimana diketahui bahwa Supermi merupakan salah satu produk dari mie instan yang tentu bentuknya adalah keriting minyak banyak.

"Klo banyak poni nti jadi kribo"

Kemudian jawaban selanjutnya adalah kalau jumlah poninya banyak, apakah kemudian rambutnya kribo. Sementara orang-orang di Eropa itu tidak ada yang memiliki rambut kribo atau keriting.

Nah itu adalah beberapa Jawaban dari pertanyaan tersebut secara jokes atau keseruan. Sementara itu jika Ditanya soal jawaban seriusnya tentu tidak ada yang tahu. Kita harus bertanya pada pembuat karakter Superman itu sendiri.

Jadi buat Anda yang mungkin mendapatkan pertanyaan lucu seperti ini tentang kenapa superman poni keritingnya cuma satu, maka Setidaknya di atas adalah jawabannya. Gunakan beberapa jawaban tersebut untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dan detail.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top