Kenapa Aurel Dipanggil Mpok Nur? Begini Asal Usulnya! - Quezzen

Kamis, 24 Februari 2022

Kenapa Aurel Dipanggil Mpok Nur? Begini Asal Usulnya!

Belakangan ini banyak diantara netizen yang kemudian bertanya alasan kenapa aurel dipanggil nur. Panggilan tersebut merupakan salah satu panggilan yang sering diungkapkan oleh suaminya yakni Atta halilintar.

Selama ini seringkali atau memanggil istri kesayangannya itu dengan nama mpok Nur. Mungkin banyak diantara netizen yang kemudian penasaran ingin mengetahui alasan kenapa dipanggil dengan nama tersebut.

Kenapa Aurel Dipanggil Mpok Nur

Beberapa Alasan Kenapa Aurel Dipanggil Nur

Jawaban dari pertanyaan kenapa aurel dipanggil nur sebetulnya ada beberapa alasan. Nama tersebut sering diucapkan oleh sang suami yakni atau  keluarga halilintar juga. Disini kita akan coba ulas dan temukan informasi alasan dari itu semua.

Beberapa alasan yang akan diungkap disini berdasarkan fakta yang ada. Bahkan juga ada yang berdasarkan wawancara bersama sang suami yakni Atta halilintar. Berikut detailnya:

1. Diambil dari Nama Kepanjangan

Perlu diketahui bahwa nama Nur itu sendiri diambil dari nama kepanjangan dari Aurel Hermansyah. Mungkin banyak diantara Anda yang belum mengetahui bahwa nama panjang dari aurel tersebut adalah Titania Aurelie Nurhermansyah.

Dalam debat terakhir, Nurhermansyah kita bisa mengetahui adakah "nur" pada awalnya. Jadi pengambilan nama Mpok Nur itu sendiri tentunya diambil dari nama akhiran Aurel itu sendiri.

2. Nur Artinya Bagus

Atas sendiri mengatakan bahwa Memanggil nama Nur ini karena menurut dia artinya sangat bagus. Dalam bahasa Arab Nur artinya adalah cahaya. Dalam salah satu wawancara dia mengatakan:

"Justru nama Nur bagus artinya cahaya" ujarnya.

Jadi jelas ya dua alasan itulah yang kemudian mungkin membuat Atta halilintar memanggil istrinya dengan panggilan mpok Nur. Sementara Empok sendiri menjadi salah satu panggilan khas Jakarta.

Karena mungkin mereka tinggal di Jakarta, jadi panggilan itu bisa menjadi salah satu panggilan yang sering digunakan.

Semoga informasi tentang kenapa aurel dipanggil mpok nur bisa membantu memberikan pencerahan buat netizen yang penasaran.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top