Apakah Produk Skincare Emina Halal? - Quezzen

Selasa, 09 November 2021

Apakah Produk Skincare Emina Halal?

Siapa sih yang tidak tahu skincare Emina,. selain Karena harganya ekonomis, emina juga dikenal karena kualitasnya yang bagus. Ini tentu sangat menguntungkan terutama bagi kantong para remaja dan mahasiswa. Tapi Tahukah kamu bahwa skincare  Emina itu aman dan halal untuk digunakan? Pernah gak sih kamu mengecek bahwa skincare  itu itu sudah dijamin kehalalannya? 

Bagi seorang muslimah, menggunakan produk yang halal itu sangatlah penting. Jangan hanya karena produk itu bagus lantas kamu memilihnya. Kamu juga harus mempertimbangkan dan mengecek betul bahwa produk kecantikan yang kamu pakai itu benar-benar halal. 

Apakah Produk Skincare Emina Halal

Untuk mengetahui bahwa produk Skin Care Emina itu halal, saya akan mengulasnya di sini. 

Apa itu Skin Care Emina? 

Desain packaging dan outlet yang menggemaskan membuat  Emina sangka pemilik brand asing. Padahal skincare  Emina merupakan salah satu brand lokal yang dikembangkan oleh PT. Paragon teknologi and innovation. 

Bagaimana efektivitas penggunaan SkinCare Emina pada wajah? 

Dari banyak review yang bisa kita lihat di ragam sosial media, produk skincare Emina ini sangatlah efektif untuk membuat wajah menjadi cerah dan sehat. Selain itu harganya juga ekonomis dan ringan di kantong sehingga produk Emina ini banyak digandrungi oleh para remaja khususnya dan umumnya banyak kalangan. 

Apa Bukti Kalau Emina Itu Halal? 

Salah satu pertimbangan yang harus benar-benar kita pastikan dalam memilih produk kecantikan yakni adalah keterangan halal. Kita harus benar-benar nama produk yang akan kita pakai dan aplikasikan pada wajah kita itu benar-benar aman dan juga halal. Dari berbagai macam penelusuran yang dilakukan, kandapat dipastikan bahwa Emina adalah produk yang halal dan dan tentunya sudah terdaftar di MUI dan juga di BPOM. 

Berikut bukti bahwa produk Skin Care Emina itu halal 

  • Emina 2 in 1 Scrub Mask = No Sertifikat :00150010680899
  • Emina Aloe Vera Face Mist = No Sertifikat :00150010680899
  • Emina Aloe Vera Gel = No Sertifikat :00150010680899
  • EMINA Aloe Vera Hand Gel = No Sertifikat :00150010680899
  • INA Aloe Vera Hand Sanitizer = No Sertifikat :00150010680899

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan membantu bagi kalian para pecinta Skin Care. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top